Adinda Samuel Saputri, anak baru di SMA Garuda Bangsa. Dinda terkenal dengan kecantikan dan kepintarannya selain itu dinda juga memiliki sifat yang ramah dan sopan, banyak yang ingin berteman dengannya karena dinda memang tidak suka memilih teman.
Namanya Alvito Regastara, cowok most wanted disekolahnya. Sifatnya cuek dan dingin, tapi tidak kepada sahabatnya malah vito terlihat gila jika sedang bersama kedua sahabatnya Rega & Dito. Tidak sedikit kaum hawa yang gila karna wajahnya yang tampan, bahkan setiap hari vito harus membersihkan lokernya terlebih dahulu karna ia mendapat kiriman surat, bunga, ataupun coklat dari penggemarnya.
Rega Dewantara, sahabat vito dari TK hingga SMA. Rega adalah penyemangat vito jika vito dalam keadaan susah maupun senang, ia selalu mensuport vito apapun yang terjadi.
Sama halnya dengan rega, Dito Bag
askara juga sahabat vito tapi ia bersahabat dengan vito sejak smp. Sifatnya yang sangat bobrok dan juga tampan adalah cirikhas bagi dito. Tak heran jika banyak cewek yang ingin mengejar dito tapi dito selalu menolaknya, alasannya adalah gue takut kedua sahabat gue cemburu, soalnya mereka pada jomblo:v
Ini adalah cika, julukannya kerap dipanggil cabe disekolah karena terkenal suka membully siswa lain dan selalu memakai seragam ketat. Sifatnya yang selalu agresif terhadap vito membuat vito jengah jika berada disamping cika
Sinta Dwi Cahya, sinta adalah sahabat baik dinda bahkan teman sebangku dinda. Mereka berdua sering menghabiskan waktu bersama entah itu jalan jalan atau menginap dirumah dinda.
......
Oke guys segitu dulu ya prolog nya, tunggu part berikutnya ya!!
Penasaran gimana kisah cinta Dinda & Vito? Makanya jangan lupa vote and comment biar aku lebih semangat lagi nge up nyaa:')
Bubayyy!!;^
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvito
Romance(FOLLOW SEBELUM BACA!) Siapa yang tidak kenal lelaki bernama Alvito Regastara? Lelaki yang bersifat cuek, dingin dan keras kepala. Sifatnya sedikit demi sedikit mencair semenjak ia bertemu dengan murid baru bernama Adinda Saputri. Vito terus mengej...