Prolog

8 1 0
                                    

Dibalik canda tawa selalu ada derita.
Dibalik senyum selalu menyimpan cerita.
Selalu ada hal tersembunyi pada hati manusia.

Seperti hal nya dengan Naya. Banyak hal menimpa dirinya namun ia selalu bangkit walaupun terpukul beban sana sini. Ia menyadari bahwa tidak ada yang abadi baik senang maupun susah. Ia tau selalu ada hari esok untuk membalikan keadaan. Ia selalu bertekad untuk membahagiakan orang tua nya.

Orang tua Naya jatuh sakit. Dan penyakit yang di deritanya sangat parah. Dokter memvonis ibu Naya dengan penyakit kanker payudara. Namun Naya tidak patah semangat dan tetap bertekad membahagiakan orang tua nya. Karena dia selalu percaya bahwa bumi itu berputar.

Namun ada kalanya ketika ia jatuh dan terlarut hingga sangat dalam. Ibaratnya ketika kau bersedih maka  kau akan  tenggelam. Semakin kau bersedih dan depresi kau akan semakin tenggelam jauh, jauh, dan jauhhhh sekali tanpa dasar. Karna kesediaan itu ibarat lautan tanpa dasar.

Disaat Naya sedang jatuh akhirnya Naya bertemu dengan seseorang yang sangat ia cintai setelah keluarganya. Seorang lelaki yang juga sangat mencintainya. Seseorang yang memiliki nasib yang hampir serupa dengan dirinya. Dan menjadi penyemangat hidupnya. Karna dalam kesedihan yang di pendam akan menjadi senjata yang melukai diri kita makan kita perlu menemukan rumah tempat kita bercerita.

Namun dalam percintaan pun tidak selalu indah seperti dalam film atau novel. Maka Naya selalu memiliki prinsip:

"Waktu adalah harta yang paling mahal selain nyawa."

Perjalanan HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang