Part.3

17 1 0
                                    

06: 55 WIB.

Wajah cantik dabria sudah berubah menyeramkan judes sekali jika dilihat.40 menit menunggu bian yang katanya mau menjemputnya tepat waktu tapi nyatanya? Bullshit sekali si brengsek itu .Bian juga tidak bisa dihubungi ponselnya ternyata dimatikan gaes.

Tau kalau akan begini dabria ikut abangnya saja. Sial benar benar brengsek membuat dabria muak sekali dengan laki laki itu.

Jika tidak jadi dabria tidak akan marah asal bian mengabarinya tapi? Bian seakan mudah sekali melupakan dabria. Sudah jelas jika begini bian berangkat dengan cewek lain bukan suuzon bukan, tapi kejadian ini sudah berulang kali selama 2,5 tahun mereka bersama.

Ting!

Dengan cepat dabria membuka handphonenya siapa tau itu pesan dari bian tapi ternyata bukan, Jeffry si tampan teman bian itu mengirimnya pesan.

Jeffry

Gue jmpt skrng.Si brengsek udah brngkt sama cewek barunya.

Dugaan dabria benarkan? saat itu juga dabria mengumpat "BRENGSEK". Itu kata pertama yang ia ucapkan saat membaca pesan jeffri.

Tidak perlu dibalaspun jeffri tetap menjemputnya.

"Eh busett mukanya judess banget bu" jeffri saja sampai kaget melihat dabria sejudes ini wajahnya.

" Bacott buruan telat lo yang dihukum ya" Yaelah ini mukanya sudah judes tambah ngomongnya ketus banget bener bener dabria ini. Hufft maklum jeffri tau alasanya.

___________________

" Dab bentar lagi lo lomba dance loh" mitha sudah membujuk dabria berulang kali tapi tetap tidak dihiraukan dabria. Membuat ke tiga sahabatnya itu menghela nafas panjang.

Mereka juga tau dabria sedang menekan emosinya supaya tidak lost control tentu sebagai sahabat mereka juga ikut marah tapi mereka tetap berusaha menghibur dabria.

" Putusin aja tu abang kadal gue. Cabe banget emang ,ntar gue yang kasih pelajaran" Racula adik bian ternyata lebih marah kepada abangnya padahal dirinya sudah memberi peringatan kepada bian tapi emang nyatanya bian selalu bullshit.

Hingga akhirnya sandra meletakan handphonenya didepan dabria. Seketika dabria berhenti makan dan mengambil handphone sandra yang menampakan foto cowok tampan wajahnya manis sekali .

" oke." Hanya itu yang dijawab dabria namun membuat ketiga sahabatnya langsung mengerti.

--------------------------

Dabria sedang asik membalas chat degem degemnya yang lain. Kalau ada yang bilang dabria selalu setia dengan bian , itu berarti orang tidak kenal dengan dabria.

Dabria juga sering dekat dengan yang lain tapi dia masih memprioritaskan bian dibanding cowok yang mendekatinya.tapi apa yang dabria lakukan tidak sama dengan yang bian lakukan justru kebalikanya.

Ting!!

Sibrengsek.

Sorry.

Haha dabria hanya tertawa saat membuka chat bian lalu membalasnya sebagus mungkin.

                                                                              Me
                                                               Have fun.
                                                                         Read.

Just Read?Tawa dabria semakin kencang saat melihat chatnya hanya di read oleh bian.
_____________________

" Beress" Ya. Dabria sengaja mematikan handphonenya lalu mengambil laptopnya hari ini dia akan memperbaiki moodnya dengan ngefangirl bukan menonton drakor bukan, tapi dia akan menonton idol kpop karna dirinya tidak suka menonton film atau sinetron.

Senang sekali rasanya punya layar besar dikamar ditambah suara audio dikamarnya sangat keras plus kamarnya kedap suara jadi ia bisa bersenang senang sepuasnya walaupun dikamar.

Cklekk

Pemandangan yang dilihat ketiga sahabat dabria adalah kamar dabria sangat rapi tapii pemilik sedang berjoget sambil karaoke K-POP sudah sangat seperti orang gila. Ya walaupun dabria suaranya bagus, jago dance dan lancar bahasa korea tapi, tetap saja. Dia seperti orang gila saat ini.

Hingga akhirnya mitha mematikan music itu membuat dabria menyengir kepada sahabatnya yang tengah menatapnya dengan wajah yang datarr.

"Ehehe sanss elahh " Dabria tertawa melihat sahabat-sahabatnya yang sudah mau meneriakinya. Dengan cekatan dabria bersiap siap hari ini mereka mau hangout.

-------------------------

Ketika sampai diparkiran depan mall dabria melihat mobil yang tidak asing dimatanya. Ya, itu mobil bian dan di dalamnya pacar baru bian sedang menyenderkan kepalanya dilengan bian haha alay sekali pasangan baru itu menurutnya.

Tiba tiba terlintas idee yang sangat lucu. Sangat menarik jika ia menjadikanya postingan di instagramnya sudah lama ia tidak menyindir si brengsek itu.

INSTAGRAM

Dabriashabbb__

Dabriashabbb__

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2.678 suka🖤

Dabriashabbb__ You really really have fun.

Comentar dinonaktifkan.

------------------
Bosan sekali bian dengan pacar barunya ini. Padahal baru jadian 2minggu dan setiap jalan kalau ngga ke mall , nonton ya paling nemenin dia ke salon hufttt bosan, anaknya juga tidak serame dabria.Walau wajahnya cantik tetap saja bukan itu tidak cukup menarik perhatianya .

Jujur saja, menjadikan cewek ini pacarnya itu karena Turth Or Dare dengan teman-temanya. Padahal ia ingat terakhir bertemu dabria, kekasihnya itu memintanya untuk tidak bersama cewek lain dulu. Bodoh sangat bodoh kenapa ia melanggar perintah nyonya itu parahnya ia tidak memberi kabar sama sekali.

Hanya kemarin ia mengabarinya tapi ia mengecewakan kekasihnya lagi karena pacar barunya memintanya untuk menjemputnya. Baru jadian harus anget dulu pikirnya hehejangan langsung ribut nanti saja kalo sudah 1 bulan ia akan meninggalkan tanpa alasan.

Sekarang ia sedang menunggu kekasihnya perawatan sambil bermain instagram sampai akhirnya ia melihat postingan dabria.

Sialll. Kini Bian menjambak rambutnya sekuat tenaga. Ia kaget ternyata dabria melihatnya bersama cewek lain, rasa bersalahnya semakin besar. Ingin menangis saja rasanya tapi rasa malunya lebih besar.

Maaf ya kalau masih banyak typo
Maaf masih amatiran , Masih banyak kata yang kurang kalian mengerti.
Masih banyak tanda baca atau apapun itu yang salah
Semoga aku bisa memperbaiki
Tolong yaa vote dan comentnya biar aku makin semangat hehe
Tunggu next chapternya yaaa see you!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TRUST METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang