¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥
Gengsi itu bagaikan tembok yang menghalangj perasaan,dan egois yang menghancurkan komitmen
¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥¥Utamakan sebelum baca tekan bintang dibawah samapai oranye😃
Mereka berjalan menuju keluar tetapi langkah mereka berhenti ketika melihat orang yang tak asing bagi mereka. tetapi nihil mereka duduk membelakangi nya.
"Eh eh tunggu deh"di ucap Sulis yang menghentikan langkah mereka dengan memberi kode dengan tangan nya .
"Apa sih"ucap Heny yang melihat arah mata Sulis.
"Tuh liat"kata Sulis yang menunjuk orang di depan nya.
Mereka melihat ke arah yang di tunjuk sulis.
"Bukannya itu si cacing?"kata Salwa .
"dan cowonya________"kata Heny yang terpotong oleh Sulis.
"Noval"jawab Salwa dan Sulis secara bersamaan.
"Eh eh bener Noval ."ucap Heny yang mengeleng geleng kan kepalanya.
"Noval jahat yah??"tanya Salwa
"Dia gk ngerti disisi lain ada hati yang tersakiti"ucap Sulis yang mengusap usap dadanya.
"Eh eh liat si cacing nyiapin Noval "kata Salwa shok melihat adegan di depan nya.
"Eh ko Noval gk ada reaksi yah!!"kata Heny yang memperhatikan kembali mereka.
Anggy hanya diam melihat mereka ,dan mendengar kan setiap kalimat yang dilontarkan sahabatnya.memang hati Anggy sakit.oh kenapa Noval melakukan ini,jika ia bosan dengan Anggy kenapa masih statis pacaran .
Anggy tak sanggup melihat pemandangan di depan nya ia berniat untuk pergi dari sana tapi nihil tangan dia di cegah oleh Salwa.
"Eh mau kemana Lo?"tanya Salwa yang menarik tangan anggy ketika ia hendak berjalan.
"Gw mau pergi dari sini"jawab nya .
"Gk gk kita harus samperin mereka gesy,Lo gk bisa harus gini terus ngy,"ucap Heny yang di angguki oleh Sulis dan salwa.sedangkan Anggy ia hanya menundukkan kepalanya
"Gw setuju Ama ide Lo hen,ayo kita samperin mereka,gk takut gw mah."ucap Salwa yang menggulung lengan baju nya ke atas.
"Tapi____"ucap Anggy tapi terpotong oleh Sulis.
"Gak ada tapi tapian ayo jalan"ucap Sulis yang menarik tangan Anggy menuju meja mereka.
Keempat orang tersebut,menghampiri meja dimna dua sejoli itu duduk.sulis berjalan dengan langkah yang lebar dan sangat cepat.seaampai nya mereka di meja tersebut .
Salwa yang memukul meja yang ditempati Noval dan Sely dengan keras. Hingga Sely menghentikan aksinya yang sedang mengusap usap pipi Noval.
Semua orang yang ada ditempat tersebut melihat kearah meja mereka.pambeli maupun pelayan melihat adegan yang ada di depan mereka.
Noval yang melihat kedatangan mereka juga ikut berdiri ,dan apa sosok yang dilihatnya ia sangat kaget untuk ke 3 kalinya
"Anggy"lirih Noval
"Eh Lo apa apaan sih"ketus Sely yang berdiri dari tempat duduknya.
"Apa kata lo;!!!apa apaan Hah" kata Salwa dengan nada mengeras.
"Apa hah"kata sely lagi.
"Gw gk ada urusan sama Lo ,"ucap Salwa yang kembali melihat Noval.
"Eh val,Lo jadi cowo tega banget sih sama anggy,Lo mesra mesraan sama cewe lain ,disaat status Lo masih pacar orang"jelas Salwa yang tak tahan lagi melihat tingkah laku Noval yang makin hari makin aneh."Terus mau Lo apa hah"bukan Noval yang menjawab melainkan Sely.
."GW BUKAN NGOMONG SAMA LO " ucap Salwa dengan nada keras dan penuh penekanan.
"Eh assal Lo tau yah Noval tuh milik gw ,jadi jangan ganggu gw sama Noval Lo inget itu"jelas Sely yang tak mau kalah.
Anggy yang melihat tontonan di depan nya hanya menundukkan kepalanya.diama ?? Anggy yang berani dan tak takut apapun.
"Ok funny val kalo kamu udah bosan sama aku atau apalah ,setidaknya kamu ngomong jangan kaya gini.kamu tau aku menunggu kamu kaya orang bodoh val,dan kamu hah!!!malah asik asikan sama cewe di luaran sana."jelas Anggy dengan nada serak
."ngy aku bisa.jelasin ini semua"ucap Noval yang m memegang tangan Anggy.
."lepas val,disaat aku minta waktu kamu sejam ajh itu sulit,jangan sejam ,semenit pun gk nyampe val,dan disaat aku nelpon kamu,kamu langsung nutup telponnya val.maksud kamu apa val???apa hah???kamu mau menjauh dari aku !!! Apa salah aku ke kamu val apa??sampai sampai kamu ngelakuin ini ke aku!!! Aku udah cukup sabar val" ucap Anggy yang tak tahan dengan kelakuan Noval akhir akhir ini.
Anggy yang pergi dari tempat itu dengan kepala yang menunduk dan rambut yang terbawa angin,teman teman nya q
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa SMP
Teen FictionSeorang gadis dan seorang pria yang jatuh cinta di masa SMP sampai SMA.Tetapi cinta mereka Terhalang oleh orang lain . Bukan cinta segi tiga melain kan segi empat.Anggy ia pergi ke Jerman ,meneruskan sekolahnya disana. Jangan lupa vote & commen...