#Terimakasih

55 9 1
                                    


      Hallo every body
Maaf kalo Ada typo :(


Mohon maaf kalo ada kesalahan kata.
Persamaan Tokoh, Watak ,alur dll atau ceritanya .

Mohon maaf jika  ada kesamaan cerita nama tokoh, atau dll.

Mohon maaf juga yang minta feedback tapi gak ke vote.

Terimakasih yang sudah follow akun wp walaupun baru 93 heeeee tapi makasih yah :).  Yang udah feedback kan sama yang ngevote makasih juga.

Makasih kalian ,kakak ,adek adek ,om,tante ,ibu ibu,bapak bapak. Yang sudah mampir kecerita ku heeeeee :¥ thank you 💜

Aku jarang up heee maaf.

Maaf juga ceritanya tidak sekeren atau sebagus punya kalian atau yang pernah kalian udah baca karna ,aku masih pemulA HEEE

Ceritanya pasti setiap part\ chapter ada typo,kesalaha kata.maklumi yah...

💜TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR💜
🥝KE CERITA KU 🥝

😅KE SAMPAI BELI WATU
SAMPAI KETEMU LAGI DILAIN WAKTU😅

Haii yang masih setia sama cerita Anggy, jadi disini aku mau ngasih tau yah.semoga cerita ini masih tersimpan di perpustakaan kalian :) tadinya ini tih udah (END) karna menurutku partnya masih sedikit dan jumlah katanya pun masih dikit banget :( cuman 27 part.

Jadi ini tuh udah selesai karna Anggy nya kan udah kejerman. Tapi ceritanya mau ku lanjut lagi ko tenang ajh .insyaallah ceritanya akan laaahh gitu beh heee.tapi tenang jangan dulu dihapus dari perpus Kalian.

See you readerS.   :). 

   Jangan lupa vote cantik 🤩

*****

Hari pertama Anggy masuk ke sekolah barunya hight School  ia dijemput oleh seorang pria berambut pirang dan penampilannya pun sangat keren walaupun ia dalam bahasa indonesia masih belum lancar.

"Anggy udah siap sayang buat kesekolah barunya?" tanya Nathalia yang sedang menyemir sepatu Anggy.

"Sudah"ucap Anggy dari atas tangga yang memakai handle switer tebal.

"Kak,dia siapa?" tanya Anggy yang melihat seorang pria dimeja makan.

" Hiii" ucap pria itu melambaikan tangan pada Anggy ,dan dibalas senyuman oleh anggy.

"Oh dia, ini rey tetangga sebalh kita yang rumahnya didepan" jawab Nathalia yang menghampiri mereka,dan menyiapkan Makann kepiting.

"Oh,yang rumahnya bagus itu yah kak,keren nyah rumahnya mewah" ucap anggu rey Yng mendengar ia hanya tersenyum sumpul.

" Biasa saja rumah gw mah ngy" jawab rey.

"Lo bisa bahasa Indonesia?" tanya Anggy tak percaya ,walaupun cara bicaranya menggunakan bahasa Indonesia belum lancar.

"Dia itu dulu nya tinggal di indo ngy ,berhubung orangtuanya pindah kesini jadi rey ikut." jelas Nathalia .

" oh,gitu yah!!" angguk Anggy yang sudah menghabiskan sarapannya.

" sudah kamu berangkat sana sama rey,naik Taxi ok" lalu Anggy menyalimi tangan Nathalia dan ia berangkat denga rey. Menaiki taxi yang berwarna kuning dan sisuoir tang memakai topi _rey yang duduk di pinggir Anggy .

Masa SMP Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang