Hoaaaaaaaammm." Astaghfirullah Nyaaa, ngantuk sih ngantuk, tapi jangan lupa di tutup juga kali, tuh liat, lalet pada hampir kesedot, pantes si doi kagak pernah ngelirik elu, gak bisa perhatiin diri banget sih"
Tegur si Nisa.Gue cuman ngupil denger ocehan dia, bosen gue. Emang sih, gue ini tipe orang yang gak begitu peduli sama penampilan. Apa yang ada, itu gue pake.
Gue orangnya nggak suka ribet.
Kalo kemeja sama jeans gue kering abis di lelepin, eh di cuci maksud gue, gue udah syukur banget. Barang gue semua juga kagak ada yang brendit, apalagi tuh yang namanya bedak dan segala macam koloninya, gue nggak pernah punya hubungan baik sama mereka.
Boro-boro punya hubungan baik, kenal aja kagak.
Gue emang gini orangnya, nggak ada cakep-cakepnya deh jadi cewek.
Gue terus jalan beriringan sama si Nisa, di iringi dengan banyak tatapan dari kaum adam mengarah ke kita berdua, lebih tepatnya sih ke Nisa.
Sahabat gue yang satu ini, primadona kampus, udah cantik, pinter, body oke, tajir, apa lagi coba?
Lah gue?
Sampe-sampe si Udin se-kampung-an gue juga cinta mati sama dia.
Gue cuma cuek bebek sama mereka semua, dan bagai durian runtuh, omaigaaaaat, yayang Gibran gue, lambaiin tangan dia ke arah gue.
Demi apa coba? Demi apa?
Gue udah sepik-sepik ngerapiin rambut gue yang emang nggak bisa rapih karena abis kebut-kebutan tadi.
Gue udah balas lambaian tangan gue di lengkapi dengan senyum 250 watt gue.
Dia mendekat! Udah Deket banget Ya Allah.
Dikit lagi!
Dia masih senyum, anjir, meleleh adek bang.
Dikit lagi!
Dikit lag- eh?
" Hai "
" Hai juga Ran "
" Ke kelas bareng yuk "
" Ayo "
Wat de?!
Demi apa?!
Dia ngajakin si Nisa?!
" Bwahahahahahahahahah "
Ini lagi, sape sih yang bolehin orang ketawa di sini? Siapa? Siapa?
" Ululuh, kasian yang di kacangin "
Si Tokek Afrika ngapa ada di sini sih? Kapan datengnya coba?
" Diem lu, lalet Zimbabwe "
" Gimana-gimana? Rasanya? Nyesek nggak? Kejang-kejang? "
" lu pikir gue stroke? "
" Yaa siapa tau aja "
" Lu tuh yah, bener-bener "
" Apa sayang? "
" Pergi nggak lu! "
" Iye gue pergi, bae-bae tuh hati, entar makin nyesek karena makin ngarep "
Gue udah ngambil ancang-ancang buat lempar dia pake sepatu gue, tapi kalah cepet sama dia yang ngambil topi gue terus ngacir.
" Woy maling topi orang berenti lu?! "
" Emang lu orang!? "
" Damar setan "
KAMU SEDANG MEMBACA
Anya's Love Journey
HumorJudul sebelumnya : ANYA-muk Cover by : Bella Ye Suka sama cowok diam-diam itu, gimana yah? ada krenyes-krenyesnya gitu, tiap liat dia deket sama cewek lain, bawaannya tuh pengen teriak terus nyanyi lagu INGIN KU TERIAK INGIN KU MENANGIS, sambil nar...