Bel pulang sekolah berbunyi, Bella langsung menuju taman belakang sekolah. Ia tak sabar menemui Aldo mantan pacarnya yang masih ia cintai.
Tetapi suasana ditaman itu sangat sepi, tak ada satu orang pun yang berada di taman itu. Bahkan Bella sudah menunggu nya hampir satu jam tetapi Aldo lagi lagi tak kunjung datang.
My Sweety
Sayang dimana?
Aku dari tadi udah nungguin kamuSayang sayang mata lo peang!
Nunggu apaan njir?Ya nunggu kamu lah Al
Ditaman belakang sekolahEmang gue janjian sama lo?
Kamu kan tadi chat aku
Kamu lupa?Gue gak ngechat lo sama sekali
Halu kali loYang bener?
Pulang sekolah kan kamu ajak aku ketemuan ditaman belakangKurang kerjaan gue ngajak lo ketemuan Bel
Dari tadi aja gue gak megang hpEmang hp kamu kemana?
Hp gue tadi di pinjem Ara
Dasar Ara sialan
Jangan macem macem lo sama pacar gue
Sorry yah mantan
Kalo gue khilaf terus bakalan jahatin pacar loAwas lo Bel kalo macem macem sama pacar gue
-
"Sialan gue dikerjain Ara lagi" omel Bella sambil berjalan meninggalkan taman.
"Tunggu aja Ra, Gue bakalan bales perbuatan lo" lanjut Bella yang masih kesal dengan Keynara."Hai ka Bella gimana lama yah nunggunya?" ledek Keynara sambil menuruni anak tangga.
"Sialan lo Ra! udah berani yah lo ngerjain gue!"
"Berani lah, sapa lo?" ucap Keynara yang berusaha memancing kemarahan Bella.
"Rasain nih pembalasan gue" balas Bella sambil menendang botol minuman soda ke arah Keynara.
"Aww sakit gilak" keluh Keynara karena botol soda itu mendarat tepat di kepala nya.
Keynara tak tinggal diam ia mengambil batu yang ada di bawah dan langsung melemparkan ke arah Bella.
Sialnya lemparan itu mendarat ke kepala seseorang yang tiba tiba lewat di antara Keynara dan Bella.
"Punya mata gak sih lo!" Ucap seorang siswa dengan sorot mata yang tajam ke arah Keynara.
"Mampus lo salah sasaran kan. Babay Raa" ledek Bella yang kemudian langsung lari meninggalkan Keynara dengan seorang cowo yang posisinya tak jauh dari Keynara.
"Awas lo Bel tunggu pembalasan gue!" ancam Keynara dengan suara kerasnya agar terdengar oleh Bella.
"Mata lo buta?" ucap Alex tepat di depan muka Keynara. Bahkan deru napas Keynara terasa oleh Alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selamat Datang Gemerlap Senja
Novela JuvenilMemang benar masa lalu adalah potongan cerita dalam buku. Luka pilu yang telah berlalu, tak pernah hilang dalam derasnya kalbu. Keynara Agustine salah satu siswi dari SMA Harapan yang mendapat julukan bad girl. Hidup dikeluarga yang berkecukupan da...