💊graduate

303 53 54
                                    

SUMPAH YA!! DARI KEMARIN GUE NULISNYA KEJU MULU. YANG ADA SYNDROM UWUPHOBIA SAMA SEPERTI SAYA,SILAHKAN SIAPKAN OBAT.

GUE BACA ULANG CHAPTER INI SENYUM-SENYUM SENDIRI SAKING KEJUNYA.

























Apa hal-hal yang paling disukai siswa dan siswi tingkat akhir setelah melepas semuanya dengan ujian? Tentu saja graduate.

Karna tahun itu virus mematikan dari salah satu kota di negeri tirai bambu belum menyerang,maka anak kelas 3 bisa merayakan graduate. Gak kayak sekarang ya?

Dan disinilah para anak kelas 3 berkumpul. Di Aula sekolah yang disulap kayak tempat club,suara musik menggema dimana-mana. Musik yang disetel musik ajep-ajep. Jadi kalo denger bawaannya pengen joged.

Tapi tidak dengan Devano,Clinton dan juga Sam. Mereka menepi di salah satu meja sambil minum-minum ganteng. Minumnya sprite dan teman-teman. Bukan  orang tua dan teman-teman.

Beneran deh aslinya Devano sama Sam gak deket sama Clinton. Cuman gara-gara berantemnya Joa dan Anneth jadi deket.

"Apasih mereka. Berisik banget dah. Ini juga musik yang disetel juga kek gini,kenapa gak dangdut gitu? Kan juga bisa bikin joget" gerutu Clinton, kesel dia tuh soalnya musiknya kayak dengungin kuping.

Mending lagu dangdut kan.
Di geboy,geboy mujaer.
Nang ning nong

Sama-sama bikin joget intinya.

Abis ini jangan sampe Clinton ke THT terus kata dokternya kuping Clinton banyak tai. Amit-amit

"Bawa santai aja sih. Paling abis ini musiknya berubah" Devano ngomongnya teriak soalnya musiknya masih ajep-ajep.

Bener aja abis ini musiknya berubah jadi mellow tapi tetep santuy,lagi sesi dansa gan. Devano,Sam sama Clinton ngapain ikut gituan. Uhhuk udah ada uhhuk cewe

"Kalian gak pada ikutan?" cewe bernama Jazzlyn itu menghampiri tiga pemuda-pemudi yang sedang gabut.

Sam menggeleng "enggak. Lo gak ikut?" tanya balik buat basa-basi doang.

Jazzlyn mengangguk "ikut lah gila orang ada cowo gue. Gue kesini cuma buat minum doang,seret" katanya meletakan gelas. "Oke boys,take your time"

"Abis ginian ngapain sih? Acara selanjutnya?" tanya Devano,udah mulai bosen. Soalnya gak ada Naura

"Au dah,paling abis ini the best couple of the year. hilih" cibir Clinton

"Well,menurut kalian siapa yang menang?" Gabut aja Sam nanyain ginian. Soalnya salah satu syaratnya kedua pasangan harus satu angkatan.

Sam jadi mikir kalo aja dia gak lompat setahun mungkin tahun depan dia bisa menangin itu gak ya sama Joa?

"Gavin sama Elina? Jazzlyn sama Rey? Ruby Raka?" tanya Clinton mengeja para kandidat

"Gue sama Naura yang menang" timpal Devano

"Yee bangsat lu" celetuk Clinton

Sam diem aja sambil ngeliatin hpnya. Joa masih offline dari tadi siang. Gak tau dah antara anaknya sibuk sampe gak buka hp,atau sok sibuk karna hpnya di cas.

"Lu berdua lanjut kuliah dimana?" tanya Clinton,kan dia gak tahu perihal Sam. Beda kelas

"Gue mah stay aja di Jakarta" jawab Devano

"Gue pindah keluar" kata Sam

"Pindah kemana anjirr?" heboh Clinton

"Malang"

"Eh sebelum lu pindah. Holiday berdelapan yuk. Ajak cewek-cewek lu" suruh Clinton, gampang banget ngomongnya kayak bikin dosa.

"Holiday dimana anjir? Keburu emangnya?" tanya Sam

Clinton mengangguk "cukup-cukupin aja. Di pantai cakep gak tuh? Cakep lah. Masa iya gak kuy? Kuyin lah"



🍃🍃🍃



  Sam kaget pas bangun udah ada Joa di depannya. Lebih kagetnya lagi kamarnya di hias sama Joa.

"HAPPY GRADUATION KAK SAMUEL. WOHOOO" teriak Joa

Tau gak ini Sam yang nyawanya masih 0% denger teriakan Joa jadi melejit menuju 100%

"Makasih Jo" Sam senyum,padahal yang Joa siapin juga bukan yang neko-neko.

Tembok kamar Sam cuma Joa tempelin kertas Happy Graduation doang. Sam mah gapapa asal ada Joa aja.

Sam berdiri dari kasurnya dan memeluk Joa erat.

"Yoi sama-sama" balas Joa

"Kemaren kok lu offline?" tanya Sam

"Sengaja. Gue gak mau ganggu waktu yang paling berharga buat lo,dan gue ada kesibukan kemaren" jawab Joa

"Waktu gue yang paling berharga cuma bareng lu doang Jo" ucap Sam

"Dih,apaan sih" agak malu Joa,Sam ngomong gitu.

Samnya senyum doang ngeliatin Joa yang salting.

CUP

"JOROK!! LU KAN BELOM MANDI!!" teriak Joa, kaget setelah sekian bulan disosor lagi sama Sam.

¹capsules longingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang