1723

10 1 0
                                    

Bab 1723 - Surga Abadi yang Direndam Darah (5)

"Qier!"

"Qinghan !!"

"AH ~~~~ !!"

Langit dipenuhi dengan jeritan menyayat hati Zhou Xuzi.

Mereka seperti lolongan binatang buas yang putus asa, atau ratapan dari hantu yang kesakitan ... siapa pun yang mendengarnya tidak akan pernah percaya bahwa mereka adalah milik Kaisar Surgawi Dewa Abadi.

Tidak ada yang pernah dia alami dalam mimpi-mimpi buruknya mendekati keputusasaan yang kejam menyaksikan anak-anak dan cucunya dibantai tepat di depannya.

Dia berteriak dan menyerang gambar di langit seperti orang gila, tetapi tidak peduli berapa kali proyeksi hancur dan direformasi, dia tidak bisa berhenti mendengar tawa setan Yan Three, tidak bisa berhenti menonton Yan Three merobek-robek bangsanya lagi dan lagi .

Chi! Chi! Chi! Chi— 

Yan Three mengayunkan tangannya berulang kali sampai ia membentuk jaring kegelapan raksasa yang terbuat dari bekas cakar hitam.

Segala sesuatu di bawahnya — bahkan ruang itu sendiri — diubah menjadi serpihan berdaging dan kabut berdarah.

Zhou Xuzi akhirnya berhenti bergerak.

Darah mengaburkan visinya dan merobek hati dan jiwanya menjadi berkeping-keping.

Kocokannya terlepas dari genggamannya dan mengenai tanah yang dingin dan keras di bawahnya.

Wajahnya penuh dengan air mata.

Kurang dari dua tahun yang lalu, setelah Zhou Qingchen meninggal, dia berpikir bahwa tidak ada apa pun di dunia ini yang bisa membuatnya menangis lagi. 

Dia salah. Bukan saja dia menangis, dia menangis darah dari matanya, telinganya, hidungnya, mulutnya ... setiap lubang di wajahnya berdarah saat penglihatannya bergantian antara abu-abu dan putih. Kemudian, seluruh dunia mulai berputar lebih cepat dan lebih cepat ...

Pu!

Dia tiba-tiba membuka mulutnya dan memuntahkan darah. Ada begitu banyak darah sehingga benar-benar membentuk kabut darah besar. Kemudian, dia jatuh dari langit tanpa peringatan dan menghantam tanah dengan keras.

Chi Wuyao berjalan mendekatinya dan meliriknya dari sudut matanya. Kaisar Langit Abadi yang sangat dihormati memuntahkan darah seolah-olah itu gratis dan terkulai lemas di tanah seperti sepotong kayu mati. Cahaya di matanya memudar sepenuhnya, meninggalkan hanya abu-abu suram yang mematikan.

Dia tidak menatapnya lebih dari sekejap. Dia kemudian bertanya dengan dingin dan tanpa belas kasihan, "Apakah itu sakit?"

"..." Mendorong dirinya dari tanah, Zhou Xuzi mengangkat kepalanya dengan gemetar dan menatap Chi Wuyao dengan pandangan kabur dan berdarah. Wajahnya begitu putih sehingga dia tampak seperti pria di akhir masa hidupnya.

"Kamu ... setan!" Dia mengucapkan dengan suara serak. Setiap kata basah dengan darah.

"Heh." Chi Wuyao terkekeh. "Anda benar. Ketika setiap orang di dunia memanggilmu iblis, saat kau dikurung di dalam sangkar dan dibantai seperti mangsa, apa lagi yang bisa kau lakukan selain iblis? ”

"Bahkan lebih baik, dunia melakukan ini hanya karena kita memiliki energi yang dalam kegelapan ... bukan karena kita pernah melakukan kejahatan yang tidak termaafkan." Dia mencibir. "Apakah aku benar, hai yang benar?"

Zhou Xuzi meraih kocokannya yang berlumuran darah dan mendongak lagi. Pupil putih keabu-abuannya sekarang diwarnai oleh kekerasan merah darah. "Kamu ... setan jahat ... semua layak dihancurkan oleh hukum surgawi!"

Against the godsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang