Bab 1719 - Surga Abadi yang Direndam Darah (1)
Wilayah Ilahi Utara makan ke Wilayah Ilahi Timur seperti wabah yang terdengar.
Wilayah Ilahi Timur telah menjadi terlalu terbiasa dengan perdamaian. Ini ditambah dengan penghinaan mereka terhadap Daerah Ilahi Utara telah membuat para praktisi mendalam dari Wilayah Ilahi Timur puas. Kata-kata "tenggelam dalam bencana" bahkan tidak pernah terlintas dalam pikiran mereka sekali ketika Wilayah Divine Utara telah meluncurkan invasi tiba-tiba mereka.
Alam bintang atas, yang seharusnya berada di garis depan pertarungan ini, pasti memutuskan untuk menyelamatkan kulit mereka sendiri ketika mereka menemukan bahwa setan akan meninggalkan mereka sendiri jika mereka tidak menempelkan hidung mereka pada benda-benda. Mereka memutuskan untuk menunggu Alam Dewa Surga Abadi, yang telah "menghasut segalanya" untuk keluar dan menyelesaikan masalah ini. Mereka tentu tidak akan membiarkan diri mereka membabi buta mengorbankan diri untuk orang lain.
Namun, begitu "wabah" gelap ini telah menyusup ke jantung Wilayah Ilahi Timur, sesuatu yang akan terjadi dengan kecepatan yang sangat mengerikan, mereka tidak akan lagi memiliki cukup waktu untuk bereaksi.
————
Wilayah Ilahi Selatan, Alam Dewa Laut Selatan.
Setelah dia menerima berita itu, Kaisar Dewa Laut Selatan perlahan berdiri ketika sebuah cahaya aneh berkilauan di matanya.
“Dalam kurun waktu singkat dua hari, para iblis dari Wilayah Utara telah menduduki lebih dari dua ratus bintang di Wilayah Ilahi Timur. Heh, mereka seperti sekelompok anjing gila. ”
Orang yang mengucapkan kata-kata itu mengenakan jubah perak dan kejahatan jahat berdarah keluar dari matanya.
Namanya adalah Nan Feihong dan dia adalah salah satu dari Empat Raja Laut dari Laut Selatan, "Raja Laut Neraka Utara".
“Namun, alam bintang ini semuanya adalah bintang menengah atau rendah, sehingga mereka belum benar-benar menderita kerugian besar. Saya mendengar bahwa setiap bidang bintang yang telah ditangkap oleh setan ini praktis tenggelam dalam darah. Hutang darah ini ... "Raja Laut Neraka Utara tertawa rendah dan mengejek ketika dia berkata," akan mendarat tepat di pundak Alam Dewa Surga Abadi. "
"Saat ini, Alam Dewa Surga Abadi hanya perlu mengambil komando, mengerahkan kekuatan alam bintang atas Wilayah Ilahi Timur, dan meluncurkan serangan balik. Begitu mereka melakukan itu, membantai iblis-iblis ini hanya akan menjadi masalah waktu. Namun, saya takut bahwa reputasi Alam Dewa Surga Abadi akan mengalami pemukulan juga. "
Ketika Raja Laut Neraka Utara selesai berbicara, dia melihat bahwa Dewa Laut Selatan Kaisar bergumam sendiri dengan suara lembut. Dia segera bertanya, "Raja saya, apakah Anda menemukan sesuatu yang aneh dalam seluruh urusan ini?"
Kaisar Laut Selatan Dewa mendongak sebelum dia tertawa kecil. "Ikuti raja ini ke Wilayah Ilahi Timur."
Alis Raja Laut Neraka Utara langsung berkerut. "Mungkinkah rajaku menginginkan ... untuk membantu Wilayah Ilahi Timur?"
Mengingat pemahamannya tentang Kaisar Dewa Laut Selatan, satu hal yang tidak akan dia lakukan dalam situasi ini adalah memberikan bantuan ke Wilayah Ilahi Timur. Faktanya, dia akan bersemangat mendukung para iblis dengan harapan bahwa mereka akan meninggalkan Wilayah Ilahi Timur yang berantakan.
Kaisar Laut Selatan Dewa menjawab, "Surga Abadi Dewa Kaisar ingin mengakhiri setan mengamuk ini secepat mungkin. Dia ingin mengurangi jumlah korban seminimal mungkin, jadi sangat mungkin bahwa dia meminta bantuan dari Alam Dewa Brahma Kerajaan, Alam Dewa Bulan, dan Alam Dewa Bintang ... Jadi ini menyajikan kepada kita kesempatan yang hanya muncul sekali dengan warna biru bulan."