1726

9 1 0
                                    

Bab 1726 - Api Iblis Bencana Abadi

Pertempuran sengsara di Realm Surga Abadi Dewa masih berlangsung. Hanya dalam waktu dua jam, hampir setengah dari dunia tenggelam dalam darah yang begitu kental sehingga udaranya sendiri berwarna merah. Keputusasaan perlahan tapi pasti semakin dalam di setiap sudut kerajaan suci.

Satu-satunya alasan mereka tidak hancur sepenuhnya adalah karena mereka masih berpegang pada harapan bahwa bala bantuan dari alam bintang dekat terdekat dan dua kerajaan lainnya akan mencapai mereka pada waktunya.

Mereka tidak mungkin tahu bahwa bala bantuan Bintang Dewa Realm telah dikirim menyelinap kembali ke lubang mereka oleh Caizhi.

Kerajaan raja yang paling kuat dari Wilayah Ilahi Timur, Kerajaan Dewa Brahma Kerajaan disergap oleh Kaisar Dewa Laut Selatan sendiri setelah pasukan utama mereka berangkat ke Alam Dewa Surga Abadi. Meskipun pertarungan tidak berubah menjadi pertempuran habis-habisan, Qianye Fantian akhirnya memilih untuk meninggalkan Alam Surga Abadi ke nasib mereka dan bahkan menutup seluruh wilayahnya.

Adapun Alam Dewa Bulan ... sebagian besar pasukan inti mereka masih berburu setelah Shui Meiyin melarikan diri. Mereka bahkan tidak bisa kembali ke alam mereka sendiri dalam waktu, apalagi menyelamatkan Alam Surga Abadi.

Adapun alam bintang atas yang kuat ...

Shrouding Sky Realm adalah salah satu dari tiga alam bintang paling kuat di Wilayah Divine Timur. Mereka belum diserang oleh orang-orang iblis, tetapi mereka berada begitu jauh dari Alam Dewa Surga Abadi sehingga pertempuran akan berakhir jauh sebelum mereka mencapai itu.

Blue Jade Moon God telah mengawasi Alam Cahaya Berkilau sejak pelarian Shui Meiyin. Mereka memutuskan bahwa mereka sebaiknya tetap diam dan tidak melakukan apa pun.

Akhirnya, Realm Holy Eaves diselimuti oleh keheningan yang menakutkan meskipun kekacauan.

Tidak satu pun dari tiga Master Divine tingkat atas mereka — Luo Guxie, Luo Shangchen, atau Luo Changsheng — yang menunjukkan wajah mereka atau merespons tangisan minta tolong sama sekali. 

Sisa alam bintang atas terlalu sibuk mempertahankan wilayah mereka sendiri untuk melakukan apa pun, terutama karena Zhou Xuzi telah memanggil sebagian besar raja kerajaan mereka dan pasukan inti menjauh dari kerajaan rumah mereka. Seandainya mereka punya waktu untuk menenangkan diri, mereka akan bersumpah pembunuhan di Alam Surga Abadi karena melemahkan mereka di saat terburuk, apalagi menyelamatkan mereka.

Proyeksi dari Alam Dewa Surga Abadi masih aktif. Hampir setiap orang dari setiap sudut Wilayah Divine Timur dapat melihat ke atas dan melihat bagaimana pertempuran berlangsung di sana.

Semangat dan iman semua orang menurun seperti batu ketika pertempuran semakin buruk.

Di Alam Dewa Surga Abadi, Qianye Ying'er menarik formasi transmisi suaranya sebelum berjalan ke Yun Che. Dia berkata, "Seperti yang diharapkan, Nan Wansheng menginvasi Ibu Kota Brahma saat Kapal Perang Mendalam Raja Brahma meninggalkan kerajaan."

"Hmph." Yun Che menyeringai rendah dan menghina.

“Nan Wansheng hanya membawa dua orang bersamanya, mungkin dua dari empat Raja Laut. Jelas, dia berharap untuk meraih apa yang dia inginkan sesegera mungkin dan melarikan diri sebelum Qianye Fantian kembali. Sayangnya, mereka memilih untuk tidak mempermasalahkannya. ”

Qianye Ying'er menggunakan kata "sayangnya", tetapi ekspresinya tanpa kejutan. “Itu bukan hasil yang mengejutkan. Qianye Fantian dan Nan Wansheng adalah bajingan tua yang menempatkan kepentingan mereka sendiri di atas segalanya. Mereka tidak akan melakukan tindakan mahal kecuali mereka tidak punya pilihan lain. "

Against the godsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang