HAPPY READING ☘
AUTHOR POV
2 bulan kemudian...
Dua bulan sudah berlalu. Dan mungkin sekitar satu bulan lagi, kontrak kerja Jisoo akan segera berakhir.
Gadis itu tetap saja berusaha melupakan kejadian dua bulan lalu. Berharap memori itu segera musnah dari ingatan nya.
Jisoo Hanya ingin melakukan yang terbaik untuk pekerjaan nya sekarang. Duduk Manis di antara kursi dan Meja. Di hadap kan dengan tugas tugas yang sama seperti hari sebelumnya.
"Pagi Jisoo," Sapa Taehyung ketika memasuki Ruangan nya.
Jisoo Tersenyum, "Pagi pak," jawabnya.
Jisoo berusaha untuk melupakan ego nya. Berusaha memaafkan kesalahan Taehyung satu demi satu.
Namun Jisoo harap, setelah ini hubungan mereka hanya sekedar teman dan tidak lebih.
Taehyung segera membuka beberapa file yang harus ia kerjakan, akhir akhir ini ia kerja lebih keras dari biasanya, Di karenakan saham yang melonjak tajam.
~M I N E~
Jam makan siang sudah tiba, Jisoo merapikan barang-barang nya dan berdiri menghampiri Taehyung.
"Permisi, Pak, saya izin makan siang."
Taehyung terkesiap, "Ya pergilah. Makan yang banyak, tubuh mu terlihat makin berisi akhir-akhir ini," ucap Taehyung dan terkekeh.
Taehyung mengerti perasaan Jisoo yang sekarang, Makanya Taehyung bersikap tenang. Ia ingin Jisoo merasa nyaman di dekatnya.
Dan perlahan Taehyung akan mencoba mengambil hati Jisoo kembali.
Jisoo segera melangkah pergi.
Keadaan yang baik baik saja bukan berarti perasaan nya tidak baik baik saja bukan? Bahkan hati Jisoo masih saja mengharapkan Pria itu.
Tentu segelintir perasaan suka masih ada dalam benaknya.
"Apa dia memperhatikan ku?" Tanya Jisoo.
Tentu saja? Kenapa Taehyung bisa tahu bahwa tubuh nya terlihat tambah berisi?
Jisoo tersenyum sedih, "Jangan mengharapkan nya lagi Jisoo. Ingat kau harus melupakan nya," desis wanita itu.
Terus berjalan hingga menemukan ketiga wanita yang sedang menunggu.
"Jisoo!"Ah. wanita itu segera menghampiri ketika temannya, "Hai!" Sapanya.
"Hai Jisoo?" Sapa ketiga temannya.
Jennie maupun Lisa dan Rose. Sangat lega dengan keadaan Jisoo sekarang. Mengingat dua bulan lalu, teman nya itu menangis Tanpa henti.
Namun mereka sudah lega temannya kembali tersenyum seperti biasa.
~M I N E~
Melaksanakan makan siang dengan khidmat pun selesai.
"Ehm ... Gue mau kasih sesuatu sama kalian?" ucap Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] "MINE!" |VSoo END✔ 18+
FanficSedikit berbau 18+ Rasa Pengecut yang di miliki oleh Taehyung sejak SMA, membuat satu kisah yang tadinya memakan durasi pendek malah menjadikan nya lebih panjang. Kesalahpahaman yang terjalin, Membuat Permasalahan Semakin Rumit. hati yang mulia ser...