HAPPY READING ☘
Tersirat Cahaya terang, perempuan itu terbangun.
Meraba-raba kasur di sebelahnya, Namun ia tidak menemukan sang Suami. Jisoo berusaha Duduk dari tidurnya, dan Melihat Tempat tidur bayi yang sudah kosong di sebelah Ranjang nya.
Hingga matanya tertarik melihat Sesuatu. Balkon kamar.
Dilihat nya pria dengan Kaos putih serta Celana Training nya. Sedang menggendong Bayi berumur 1tahun.
sesekali Pria itu mencium bayi kecil nya.
Jisoo Tersenyum melihat nya,"Lucu sekali mereka," desis perempuan itu, yang sampai sekarang masih sangat bahagia di buatnya.
Kehidupan mereka telah di karuniai seorang Bayi perempuan bernama Kim Taeguk.
Perempuan itu menyingkirkan selimut nya, dan berjalan mendekati Suami serta anaknya.
"Ututu. Anak Eomma Lucu banget si," Jisoo mengendus Pipi anaknya yang sedang berada di gendongan Taehyung.
Taehyung Tertawa,"Lihat, dia Cantik seperti mu," semenjak mereka menikah, Taehyung menjadi sangat perhatian.
Jisoo Tertawa menanggapi pujian itu,"Aku memang Cantik. Dan jangan lupa, Dia juga lucu seperti Appa nya," Jisoo terus memuji Suami nya yang menurut ia seperti Pangeran.
Taehyung Tersenyum lalu menatap putrinya,"Nanti kalau sudah besar, dia pasti sangat mirip dengan mu," ujar Taehyung. lalu menatap Jisoo dengan Tangan kirinya menyentuh Pipi isterinya.
Jisoo Tersenyum kembali,"Oppa masih kerja hari ini?" tanya Jisoo seraya mengambil alih menggendong anaknya.
Taehyung sedikit merentangkan tangannya,"Oppa masih bekerja hari ini. Dan mungkin akan pulang larut malam," jelas Taehyung membuat Jisoo bersedih.
Hampir 3 minggu Taehyung pulang larut malam, Bahkan Taehyung tak punya waktu untuk mereka, mereka berkumpul hanya saat pagi saja, Seperti sekarang.
Jisoo memanyunkan bibirnya,"Ya Oppa. Padahal hari ini aku ingin bersama mu saja. kita bertiga menghabiskan watu bersama," ujar Jisoo memperlihatkan Anaknya yang sedang tertidur pulas, dalam pelukan nya.
Taehyung Ikut bersedih, tapi mau bagaimana lagi.
Dia hanya mendekatkan wajahnya, lalu mengecup Dahi sang istri lama. Cup!
"Maaf, Nanti Oppa akan luangkan waktu bersama kalian ya."
Taehyung mengalihkan pandangannya pada sang putri yang terlelap,"Appa sayang kalian," ujar nya sebelum memeluk kedua perempuan yang Sangat ia sayang.
Pria itu menumpu Dagunya di Kepala isterinya, dengan mengelus lembut Kepala Sang Wanita.
~M I N E~
Rumah yang cukup besar itu hanya di tinggali oleh suami istri dengan anaknya. Di sertai dua orang pelayan"Bibi Nam," panggil Jisoo, pada salah satu pelayan di rumah nya.
Jisoo terduduk di bangku Meja makan, seraya menggendong putrinya agar tidak menangis lagi.
"Ya nyonya," ujar Bibi Nam menghampiri Jisoo dengan terburu-buru.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] "MINE!" |VSoo END✔ 18+
FanfictionSedikit berbau 18+ Rasa Pengecut yang di miliki oleh Taehyung sejak SMA, membuat satu kisah yang tadinya memakan durasi pendek malah menjadikan nya lebih panjang. Kesalahpahaman yang terjalin, Membuat Permasalahan Semakin Rumit. hati yang mulia ser...