HAPPY READING ☘
AUTHOR POV
Ceklek!
Pintu Rumah Terbuka, Menampakkan Kekosongan di dalam Rumah Tersebut. Sepertinya Eomma dan Appa nya sedang pergi.
Jisoo berjalan dan duduk Termenung di sofa,"Anak ini? Bagaimana jika orang tua ku mengetahui nya?" Jisoo bingung Jika orang tua nya mengetahui kehamilan pada dirinya.
"Mereka pasti akan sedih serta Kecewa padaku?" Jisoo di lema dengan keadaan.
Gadis itu menatap sekeliling,"Apa aku Harus pergi," keinginan Terus terngiang.
Mengalihkan pandangan pada Jam dinding Tua yang terpajang dalam Rumah, menunjukkan pukul 11;00 siang.
Ceklek!
Pintu kembali Terbuka memperlihatkan kedua orang tua paruh baya,"Ah Jisoo? Kenapa kau pulang cepat hari ini?" tentu saja Irene langsung menghujani pertanyaan.
"Tidak! Aku tidak boleh memberi tahu mereka, kalau aku berhenti" batin Jisoo.
Sedikit kikuk menjawab pertanyaan Eommanya,"Ehm... Aku Tidak ada kerjaan Hari ini. Jadi aku memilih pulang saja," alasan Lagi.
Irene Tersenyum sumringah menatap Anaknya,"Bagus!? Kalau begitu. Kau ikut eomma ke salon sekarang!" sepertinya Irene sangat semangat hari ini.
"Mwo? Salon? Untuk apa Kita ke sana Eomma?!" entah Hal apa yang sedang Irene rencanakan.
"Sudah kau ikut saja dengan Eomma mu. Ia sedang ingin berjalan-jalan dengan mu Jisoo," kini Appa nya yang menjawab.
Jisoo pikir sekalian ia menjernihkan pikiran nya,"Baiklah. Aku akan ikut ke salon bersama Eomma."
"Kalau begitu. Sekarang kau ganti baju, setelah itu Kita pergi bersama," suruh Irene. Dengan cepat Jisoo menuruti nya.
Irene Tersenyum sangat Bahagia ketika putrinya melangkah pergi menaiki anak Tangga.
"Lihatlah? Aku sangat tidak sabar!" ujar Irene pada suaminya.
Suaminya ikut Terkekeh,"Ya. Aku tahu kau sudah tidak sabar, tunggu lah sebentar lagi."
"Malam Terlalu lama!?"
~M I N E~
Berbeda Dengan Jisoo, Taehyung pulang lebih sore. Kepala yang Sangat berat, Di penuhi dengan banyak pikiran.
"Jisoo," terus melafalkan nama itu.
Beban pikiran nya bertambah tak kala ia harus pergi menemui Kedua orang tuanya. Yang ia yakini pasti akan menagih janji lamanya.
"Akhirnya kau pulang," sapa nyonya Kim tak kala melihat sang putra kini telah kembali ke Rumahnya.
"Taehyung!? Kemari, Appa dan Eomma ingin bicara dengan mu," panggil sang kepala keluarga.
Taehyung hanya bisa mengikuti keinginan keduanya, Tanpa membantah satu katapun.
"Mana janjimu dulu? Eomma tak sabar menggendong Cucu Darimu," tanya Eomma Taehyung yakni Kim Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] "MINE!" |VSoo END✔ 18+
Fiksi PenggemarSedikit berbau 18+ Rasa Pengecut yang di miliki oleh Taehyung sejak SMA, membuat satu kisah yang tadinya memakan durasi pendek malah menjadikan nya lebih panjang. Kesalahpahaman yang terjalin, Membuat Permasalahan Semakin Rumit. hati yang mulia ser...