Rasa yang tumbuh

19 4 4
                                    

Bertemu kemarin....

"Emmm... kenapa yah,kok gue merasa gak bisa marah sama Rinata". Ucap Reyhan dengan nada yang tidak terlalu keras sambil duduk dimeja belajarnya.

"Kira kira Rinata lagi ngapain ya, gue telfon aja lah". Ucap Reyhan sambil mengambil handphonnya.

"Tapi kok gue bisa gini ya. Haduh kenapa gue masih mikirin dia terus". Ucap Reyhan kesal sambil memukul kepalanya pelan.

Tok tok tok......

"Rey, itu ada si Stevani ayo keluar". Ujar papanya Reyhan.
"Gak ah pa,mau dikamar aja". Jawab Reyhan.
"Ayo lah sebentar aja, kasian tu Stevani nya nungguin kamu". Ucap papanya.
"Ya kan salah dia juga, kenapa dia dateng ke sini". Jawab Reyhan sesikit jutek.
"Ya udah". Jawab singkat dari papanya.

*********

"Stevani maaf ya, Reyhan nya gak mau keluar kamarnya". Ucap papanya Reyhan sambil sedikit cemberut.
"Gak papa om, nanti aja aku juga mau pulang dulu ni,ada urusan". Jawab Stevani.
"Oh,biar Reyhan yang anterin kamu ya". Ujar papanya Reyhan.

Papanya Reyhan berjalan menuju kamarnya Reyhan.

"Rey,kamu antar aja Stevani pulang ya". Ujar papanya.
"Pa, dia tu kesini bisa, masa pulangnya harus dianterin, gak bisa apa dia pulangnya sendiri, naik taxi kek apa yang lain kan ada gak perlu dianteri segala". Ucap Reyhan kesal.
"Rey, kenapa kamu sekarang jadi gini. Papa minta maaf sama kamu karena dulu, papa pikir mama tiri kamu itu baik sama kamu tapi ternyata papa salah, maafin papa ya". Ucap papanya.
"Pa, papa tau kan, papa tu selalu aja mau yang terbaik untuk Reyhan tapi apa yang aku dapat tu cuma trouma pa". Jawab Reyhan.
"Iya papa tau, papa hanya berharap suatu saat ada orang yang bisa meluluhkan hati kamu. Dan kamu kembali seperti Reyhan yang papa kenal dulu". Ucap papa nya lembut.

Papanya langsung keluar dari kamarnya Reyhan dan menemui Stevani.

"Stevani kamu pulangnya om pesenin taxi aja ya". Ucap papanya.
"Oohh,gak usah om lagi pula aku udah pesen taxi kok tadi, bentar lagi nyampe". Jawab Stevani.
"Ya udah". Ucap papanya.

**********
"Iiihhh...nyebelin banget sih Reyhan,padahal gue rela relain dateng kerumahnya, ujung ujungnya diginiin". Ucap Stevani didalam kamarnya.
"Gue telfon Reyhan aja lah". Lanjutnya.

Driiiiitt...driiiittt...dritt...
Suara handphonnya Reyhan berbunyi. Reyhan melihat handphonnya dan terlihat nama Stevani.

"Eee...hallo Rey".

"Iya, ngapain lo nelfon gue?".

"E...e..enggak kok cuma mau nanya kabar lo aja, oh ya lo gimana?".

"Cuma nanya itu doang,males gue".

Reyhan langsung mematikan handphonnya.

"Reyhan nyebelin banget, tapi gue gak akan berenti ngejar lo Rey, lo harus jadi milik gue". Ucap Stevani sambil menggenggam tangannya keras.

******
"Kok gue jadi kepikiran sama Rinata ya". Ucap Reyhan dalam hati.
"Gue telfon dia aja lah".Lanjutnya sambil memegang handphone nya.

Driiitt....
"Tumben Reyhan nelfol gue, ada apa ya?". Ucap Rinata pelan.

"E....ha...hallo Rin".

"Iya kenapa Rey? Lo mau nanya hutang gue ya, entar gue bayar di sekolah aja ya, gue janji bakalan dateng pagi".

"Oh,gue gak nanya utang lo kok cuma gue mau bilang".

"Bilang apa?".

"Gu...gue udah maafin lo Rin".

"Lo serius Rey, makasih banget. Gue seneng deh, ternyata dari sifat lo yang sombong dan banyak gaya itu ada juga sisi baik lo".

"Gue gak tau Rin, gue tenang banget kalo sama lo".

"Lo serius Rey".

"Iya, lo bisa ngembaliin gue yang dulu sebelum mama gue masih ada".

"Maksud lo?".

"Gini aja lo mau gak besok pulang sekolah kita ke cafe kopi aja lo mau gak?"

"Boleh".

"Ya udah besok lo pulangnya bareng gue aja ya?".

"Iya".

"Bye".

******
"Kenapa ya kok gue ngerasa seneng banget kalo sama Reyhan? Padahal dia anaknya sombong".
Ucap Rinata dalam hati sambil meletakan handphonenya didadanya.

"Kenapa ya gue ngerasa suka sama Rinata? Gue gak sabar ketemu dia besok". Ucap Reyhan pelan.

.
.
.
.

Hai penasaran gak sama sambungannya apa ya kira kira kelanjutannya?. Apa Reyhan akan mengungkapkan rasa cinta nya sama Rinata atau gak ya?.

Jangan lupa follow,reads and coment ya!!!!

Maaf ceritanya banyak menggunakan bahasa yang kurang gimana gitu.
And maaf juga kalo gak nyambung alur ceritanya.

Novelnya dibuat dadakan tanpa pikiran apapun.

This Is Love Reyhan And RinataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang