BAB 3:PINGSAN

9 2 0
                                    

~Happy reading😍~

Typo bertebaran,maklumin oke😂

____________________________________________________

"Roftop"kata rachel sambil meninggalkan meja tersebut,tapi saat rachel hendak berjalan keluar meja,tangan rachel dicekal oleh tangan kekar naufan.

PLAK! .

Tamparan naufan mendarat di pipi mulus rachel.rachel pun memegang bekas tamparan nya tadi yg terasa ngilu.

"GUE NGOMONG DIJAWAB! "Bentak naufan lagi.rachel yg merasa dirinya di bentak pun menghadap naufan yg sedang emosi kepadanya.

"Lo nampar gue?! "Ucap rachel dengan tangan yg menutupi pipi mulus nya itu.

"Iya... Gue nampar lo! Lo gak terima hah! "Jawab naufan dengan penekanan di setiap kata.

"Tampar gue lagi! Silahkan kalo lo belum puas!TAMPAR GUE!"Ucap rachel dengan wajah yang sedikit berkaca kaca.

Tangan naufan pun dipegang oleh rachel,dan rachel menggerak gerakan tangan kanan dan kiri naufan untuk menampar Rachel,rachel melakukannya sendiri,tanpa henti henti.

PLAK!

PLAK!

PLAK!

PLAK!

Sudah 4 kali tamparan rachel,dan deandra pun mencegahnya agar rachel berhenti memukul mukul dirinya sendiri,meskipun menggunakan tangan naufan.

"RACHEL UDAH! "teriak deandra,rechel pun memberhentikan aktivitasnya tadi,dan tak disangka rachel menitikan air mata nya sambil menatap kebawah.

"Hiks... Lo boleh nampar gue kapan pun lo mau,lo boleh ngatain gue apapun,tapi ASAL LO TAU HATI GUE SAKIT,SAKIT DICACIMAKI SAMA LO,SAKIT FAN,LO GAK TAU PERASAAN GUE KEK APA,GUE BARU PERTAMA KALI MASUK KE SEKOLAHAN INI AJA UDAH ADA YANG NGEHINA GUE,UDAH ADA YANG NAMPAR GUE hiks... "Teriak rachel dengan air mata yg tiba tiba lolos dari pelupuk matanya.

"Hiks... Seharus nyaa tadi lo cicip dulu makanannya gimana fan hiks.... ,sebelum lo makan,gue bukan bermaksud ngerjain lo hiks... ,sebelum lo kesini gue juga mau makan itu makanan,dan gue racik sendiri hiks... ,dan saat itu lo masuk ke kantin gue gak jadi makan hiks.....karna gue muak liat muka lo! "Ucap rachel lirih dengan menundukan kepalanya kebawah,dan memegang pipi mulusnya tadi yg terasa ngilu

"Tapi apa? LO SEENAKNYA NGATAIN GUE BEGITU TANPA ALASAN YANG PASTI....!!! hiks....,lo ngehina gue,lo nampar seenaknya lo sendiri,gue terima atas perlakuan lo,tapi HATI GUE SAKIT FAN HAT.... "Ucapan rachel terpotong,saat dada nya merasa sakit,rachel pun memegang dadanya tersebut yang merasa sakit seperti beribu ribu beton yang menimpanya. Hehhe :v

"ARGHHH! "Teriak rachel yang merasa dada nya sakit,dengan satu tangan yg memegang pipi mulusnya tersebut,dan satu lagi tangan yg memegangi dadanya.

"Rachel lo kenapa? "Tanya deandra dan adinda dengan wajah cemas.

"Gu... Gue gapapa kok"jawab rachel dengan senyum paksanya,karna ia tidak ingin membuat teman nya itu pun khawatir.

RACHEL GISELLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang