~Happy reading😘~
Typo bertebaran,maklumin ok:v________________________________________________________
Sesampainya mereka didepan ruang UKS,rey pun dengan cepat membuka knop pintu untuk masuk kedalam ruangan tersebut dengan diikuti teman temannya.
Galih yang sedari tadi duduk di sofa uks pun berdiri karena melihat rey dan kawan kawan nya masuk kedalam ruangan tersebut,dan mempersilahkan nya untuk masuk.tanpa babibu rey dkk pun masuk ke dalam ruangan.rey langsung menghampiri adiknya itu dengan cemas,Sedangkan yang lainnya duduk dan ada ada pula yang berdiri.
"Gimana keadaan adik gue gal?"tanya rey tanpa menyadarkan ucapan nya.semua yang ada di ruangan tersebut mengerutkan dahi nya.
*apa tadi bilang adik?"HAH! ADIK?!!! "jawab mereka semua kompak ditambah sedikit berteriak,dengan rautan wajah bingung plus kaget.
"Ahhh..... Itu.... Gue bisa jelasin,
Mmmm..... "rey menggantungkan kalimatnya tadi.sedang kan teman temannya rey setia mendengarkan penjelasannya."Dia adek gue"
"Whaterpak"ucap adinda dengan sedikit teriak.
"Sebenernya gue emang Punya adek,dan dia adek kandung gue,rachel gisella bezoz.dia pindahan dari sma rajawali.kenapa adek gue dipindahin?karna dia sering bikin ulah di sekolahan nya dulu,makannya ayah gue memutuskan untuk di pindah kan disini,karena jika adek gue terus disana,gue takut kalo adek gue kenapa napa,rachel cuma adek gue satu satunya,gue sayang banget sama dia.gue yang minta buat dia sekolah disini,biar ada yang jaga dia, gue juga minta tolong sama kalian buat ngerahasiain ini semua,dan gue yakin pasti kalian bisa bantu gue,dan lo galih,makasih ya udah nolongin adek gue"jelas rey panjang kali lebar kali tinggi.mereka semua masih setia mendengar kan nya,tanpa mengatakan kata sedikitpun.
"Iya sama sama,lagian ini tugas gue kok"jawabnya ditambah dengan senyuman kecil nya yang menambah kan kesan manis.rey dkk pun bingung,apa maksud dari galih?
"Ma.. Maksud lo apaan? Tugas apaan? "Rey dibuat bingung sendiri dengan ucapan galih tersebut.
"Hahaha..... Kalian pasti ngiranya yang gak enggak.ini tugas gue sebagai ketua kelas bukan yang lain lain hehe... "Jawabnya dengan sedikit kekehan kecil.
"Oohh... Kirain lo berdua pacaaran"
"Ya enggak lah,ya kali gue aja baru kenal ama dia"Jawabannya
"Ooh... Galih lo juga ikutan ya jaga rahasia ini,soalnya rachel ga mau kalo banyak yang tau soal dirinya,lo mau kan gal? "Tanya rey
"Mau mau aja kok"
"Enghhh... "
Seketika rey dkk pun berhenti mengobrol,ketika mendengar suara yang pastinya ia kenal,rachel.
Semua mata pun tertuju pada nya dan berhamburan untuk mendekatkan dirinya dipinggir kasur uks,dan ada pula yang masih setia duduk disofa."Bang.... Rachel dimana? "Tanya nya
"Lo di uks dek.. "
"Kok bisa? "
"Lo pingsan tadi chel"jawab deandra.
KAMU SEDANG MEMBACA
RACHEL GISELLA
Ficção Adolescente•Rachel dkk• 👑RACHEL GISELLA BEZOZ { Rachel } 👑AGATHA DEANDRA { Deandra } 👑YUNITA ADINDA { Dinda } 👑SASYA MARSELINA { Sasya } 👑VIOLIN ARETHA { Violin } •Naufan dkk• 👑NAUFAN PRATAMA { Naufan } 👑REYCHAN ARKIE BEZOZ...