# Kamis, 11 Juli 2020
- - - - - - - - - - - - - - - - - -Hari ini aku mau nulis tentang hari-hariku hari ini yang harinya ntah udah keberapa hari ini.
Hah gimana sih:v Ya pokoknya gitu.Lah emang kemaren kemaren nulis tentang apa dih kalo ga tentang hari harimu? :v -author
Author berisik.
Skip.
Hari ini harinya biasa aja sih, kaya sekolah pada umumnya. Aku ya masih bingung gitu arah arah yang ada di sekolah ini, so aku kemana-mana ya ama Rara Riri itu.
Pembelajaran sekolah masih dasar-dasar gitu, aku agak bosen ya ku tinggal tidur aja:v. Menanti detik detik bel istirahat tiba.
"Woy Net bulutangkis jangan tidur ih."
Rara berisik betul dah. Bisa dilihat sendiri guys.
"Ish bosen aku tuh, tidur ajala"
"Dasar Kelakuan" - Geming Rara.
-Skip Bel Istirahat-
"Ra ke Perpus kuy" - Ajakku
"Ayo aja, bentar sekalian balikin buku kemarin"
Lalu aku sama Rara ke Perpus dah tuh.
Trus di jalan menuju perpus tuh ketemu ama orang jurusan S3 Kepedean kemaren tuh. Nah ku godain aja dah tuh Rara."Ra eh Ra mau TOD gak? Tapi kamu dulu yaw, TOD?"
"Lah kokkk Curang bangettt, yaudah lah Truth"
"Siapa Pirs Lope Mu???!!"
"HHSHSJNSM kak Davan!"
Waw waw skidiwawaw
eh mumpung ada orangnya kan ya jadi waktu kejadian itu ku kerjain dah Rara."Woy Kak Davan! SIAPA PIRS LOPEMU?"
"Ish Nettaaaaa kokkkk kamu ngeselin sihh, ih tau ahh" -Gerutu Rara Kesal
Lah ditinggal aku, mana Kak Davan liat kesini lagi. Yaudah ku kejar aja Rara.
"Ra Tungguin ihh"
- Teriaku-di dalam Perpustakaan-
*Weh adem bet dah:"
"Eh Ra rekomen novel dong"
"Sebentar Net"
weh alhamdulillah ga marah dia:v
"okay okay"
Ku keliling-keliling yakan sambil nungguin Rara absen perpus sama balikin bukunya.
Aku melakukan penjelajahan layaknya bolang.
Bolang si Bolang, si bocah petualang. Lincah kakinya lalalala. Nyanyi kan kalian:v"Weh Rara kemana ini??? Apa banget aku tersesat di perpus woy!! Raraa!!"
"Sutt berisik"
Eh macam kenal suaranya.
.
.
.
Walah walah lulusan S3 "Kepedean""Apaan sik" - Ketusku
"Ngapain kamu disini?" - Tanya Davan
"Menurut kakak??? ke perpus ngapain??"
"Ngadem" - Davan
eh ada betulnya juga ya:v
Lumayan ngadem di perpus tuh surgawi banget. hening..."Sayang, aku ambil buku ini ya"
Weh weh sayang sayangan aja ni cewe siapa dah.
tunggu-tunggu jangan bilang . . ."Iya ambil aja" -Davan
Disitu aku mlongo kaya orang idiot banget:")
Jadi ternyata Kak Davan dah punya pacar???
tapi kok waktu upacara kemaren hukumannya kaya gitu??? Trus ntar kalo aku di labrak kan galucu woy:")"Ayo ke penjaga perpus laper aku beb" - Davan
"Okay Okay!"
Setelah ku lirik melirik name tag, namanya tuh ternyata "Keysha". Cakep sih, kalo aku kan kentang, mending nyari Rara ajalah aku.
Tapi belum dicariin ni anak udah nongol:v"Eh Net kok kamu kesini, nyasar ya? Hayo ngaku"
"Eh Nyasar? Gak level banget nyasar di perpus. Tapi iya si aku nyasar:")"
- Jawabku sambil Cengegesan"Udahlah Ra ayo ke kantin laper aku" - Ajakku
"Loh gajadi pinjem Novel?"
"Eh iya ya, gajadi deh perutku dah konser ini"
"Okay lah ayo"
- Skip Kantin-
"Ra aku pesenin kaya kemaren ya"
"Iyaa" -Jawab Rara
Setelah Rara pergi pesen makanan, jadi aku duduk sendiri aja kan ya. Aku ngelamun gajelas, tapi kalo dipikir-pikir tadi kak Davan ama pacarnya bukannya pergi ke kantin juga ya?
bodo amat lah.Tiba-tiba waktu aku ngeliat pacarnya tuh pergi pesen makanan, si Kak Davan ini nyamperin aku. Gaada kerjaan banget dah, padahal dah punya pacar. Nih nih liat dia bakal duduk di depan ku.
Satu... Dua... Tiga..."Sorry, Aku tau kamu cemburu" - Davan
LOH LOH KOK?
-Garis Terdepan-
KAMU SEDANG MEMBACA
GARIS TERDEPAN
Teen Fiction- Diary Vianetta - "Jika memang tak ada yang mendukungmu, maka datanglah padaku dengan senyuman. Jangan kamu datang dengan tangisan, karena itu tak akan mengubah apapun. Aku akan mencoba selalu ada pada Garis Terdepan mu" - Vianetta "Bukankah segala...