PAGE O3

79 7 0
                                    

# Rabu, 10 Juli 2020
- - - - - - - - - - - - - - - - - -

Pagiku cerahku matahari bersinar ku gendong tas merahku di pundak. Hayoo nyanyi kan kalian? :v. Orang tasku warna biru ih, sotauuu. skip.

Pagi ini hari terakhir penutupan MOS. hari keberapa? ketigalah masa gitu aja gatau sih. Hari ini pengumuman kelas permanen di sekolah. Semoga je aku dapet temen yang ada akhlak. Kalo gaada akhlak malah makin mines ntar. Aku gaada akhlak dia gaada akhlak sama dengan gaada adab. dahlah.

Disambut terik matahari upacara dengan keringat yang sudah bercucuran, sekarang tiba saatnya Pengumuman kelas mos ku. Bismillah doa anak cakep.

"Bryvèlia Vianetta Putri dipersilahkan menuju Kelas A"

ALHAMDULILLAH HIRABBILALAMIN..
DOA ANAK CAKEP TERKABULLL.

Lalu selanjutnya nama terpanggil.

"Rara Riria Rere dipersilahkan menuju Kelas A"

Dalam hati, batinkupun bergosip ria aka ngedumel. what? Rara? Yang kemaren dimarahin kak Davan itu? Asoyy dapet temen berakhlak. Semoga nular ke aku. Gak Lama aku langsung sambar aja dong. Dia ku tarik masuk kelas bareng dan berakhir satu bangku deh.

Di dalam kelas aku dan Rara ngobrol biasa sambil nunggi kelas full, ku lihat dari tampang-tampangnya berakhlak semua. Kayanya cuma aku yang gaada akhlak. Sudahlah memang takdir.

"Eh Ra!"

"Iya Net? kenapa?" -Rara

"Pasti ada donggg ituuu cipikiw doii,  gebetann"

"Ih apaan dah Net" - Rara

Wahhh wahhh merah nih pipi aku mencium bau bau kegebetan. Apaan kegebetan:v.

"Wahhh udah keduluan nih aku,Kan jadi keliatan aku Sad Girl:(. siapa siapa????"

"Yang kemaren marahin aku, waktu minta ttd" -Rara

Ok berfikir sejenak dengan sepenuh jiwa dan raga ku pakai dengan segala rumus dan jurus. Yang pasti bukan matematika apa lagi gulat. Jurus ingat kenangan. Ciahelah.

"Oalahhh!!!!  KAK DAVAN? Ok juga si, kak Davan ganteng kok, pepet gihh. Tancap gas trosss"

"Nah kan? iya kan? Kak Davan emang gaada duanya:")" -Rara

"Udah coba chating??"

"Engga ah malu" -Rara

GA SERU BIGHIT. eh Salah serper. Bingit. Gatau apa ini aku paling jago yang namanya chatin cowok. eaa. Tapi aku bukan fakgirl ges. Ef Way Ai saja.

Akhirnya setelah sibuk dengan dunia sendiri, kelas udah penuh dan di mulai dengan perkenalan kelas permanent didampingi walikelas. Yakali didampingi jodoh, bukan KUA kali.

                               ----BEL ISTIRAHAT-----

Nah waktu jam istirahat nih, aku sama Rara perjalanan ke kantin kan sambil liat-liat cogan. Eh Sekolah baruuu. Apa banget sih.

Saat itu Si Rara tiba-tiba diem dong, reflek aku liat depan. Kek ada yang hampirii. Kek kenal juga. Tapi siapa?.

"Rara, minta maaf soal kemarin"

WAW WAW WAW
Kak Davan dong!!!!  Kesambet Fix.
Tapi alhamdulillah dah mau minta maaf sama Rara. Eh tapi waktu itu Rara senyam-senyum mesem macam cacing aja. Eh cacing mana bisa senyum dih. Ok akhirnya aku coba buat ninggalin biar mereka pedekate gitu.

"mau kemana kamu?" -Davan

"Eh.. Loh... Kenapa kak? Urusan sama Rara kan? silahkan wkwk"

"Ngapain pergi?" - Davan

"ya ... ya...  gatau.. "

"sini aja!" -Davan

Aku berusaha buat ngelepas genggamannya dong, aku gaenak ama Rara. Kasian Rara. Dan akhirnya kelepas juga. Lalu aku memutuskan buat pergi ke kantin langsung sama Rara.

Di kantin aku duduk sebelahan sama Rara, dan bangku depan yang hadep ke aku kosong. Sampe makanannya dateng dan aku sama Rara langsung makan aja. Maklum macam kecacingan, kelaperan kita.

Waktu asik-asik makan, eh depanku ada yang duduk. Mengganggu pemandangan sangat bukan?

"Ngapain tadi ngejauh?" -Davan

Uhuk... Uhuk... Uhuk...

Seret tenggorokan, bukan karna faktor U.
Aku minum dulu baru mau jawab pertanyaan dia.
Sebelum jawab aku lirik Rara dulu, alhamdulillah dia earphone an sambil nonton drakor. Jadi nggak liat.

"Kan kakak lagi minta maaf tuh, ya maybe mau ngobrol-ngobrol dulu kan.."

"Aku udah minta maaf ke Rara" - Davan

"Iya tau lah, kan aku di sana. Gimana sih kak, lucu"

"Thx" -Davan

LAH? KOK PEDE BENER. Padahal ganiat muji:")
Dahlah ini orang satu pedenya terlalu tinggi, kek udah lulusan jurusan Kepedean Tingkat S3 aja.

"Dih apa banget, bagus tuh kakak dah minta maaf sama Rara"

"Iya. Karna Kamu."

                                   -Garis Terdepan-

Bantu Vote ya semuanyaa♡

GARIS TERDEPANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang