KEMBALINYA SI BOSS.

13 3 0
                                    


H A P P Y R E A D I N G

NAMPAK seorang gadis remaja yang tengah berjalan dengan senandung yang keluar dari mulutnya. banyak semua murid yang tengah berjalan dan berkumpul di sepanjang koridor menatap dan meneriaki namanya.

" GLORY AREOLA CALTON! "

Gadis yang berambut panjang berwarna berpaduan warna merah dan kuning dengan kalung dileher bertuliskan huruf 'G' yang berlapisi emas ditambah wajah putih dengan mata yang indah, hidung mancung dan bibir pink menggoda membuat para kaum adam tak dapat menahan godaan.

" Apa? " balas glory menaikkan satu alisnya dengan tangan yang bersedekap dada.

" Kemana aja lo buset, noh para lelaki kekurangan belaian plus hidung belang nungguin lo " sahut Freya sahabat dekat glory dari sd sampai menginjak sma.

" gue bukan jalang ya." balas glory menatap freya tatapan membunuh.

" hooh. serah lo a--" ucapan freya di potong oleh seorang lelaki berparas tampan namun tak menjamin hatinya sama seperti parasnya.

" GLORY SAYANGG! " potong lelaki itu berteriak melambaikan tangannya. berlari mendekat.

" siapkan mental dan batin ya. btw welcome to boss glory " bisik freya menepuk bahu glory dua kali setelah itu pergi meninggalkannya.

" kamu kemana aja. kok ninggalin aku sih. " ucap lelaki itu mengerucutkan bibirnya dan bersedekap dada.

Glory bergidik ngeri. bagaimana tidak. ia baru saja menginjakkan kembali menginjakkan kakinya disekolah ini, sudah di sambut dengan seorang pria yang ia tidak mengetahui namanya.

" Aku pergi keluar negri sayang. " balas glory meski ia ingin muntah tapi mau bagaimana lagi ia lupa nama pria ini.

" Kok lama? " tanya pria itu lagi

" Lama dari mana cuman dua bulan reval. " balas glory setelah melihat name tag di dekat seragamnya. ' Reval adipura '

" huftt. apa kamu tidak merindukan ku? "tanya reval sedikit sedih.

" untuk apa? kita tidak memiliki hubungan reval! " pekik glory sudah kelewatan kesal.

" lalu kamu sebut apa ikatan yang sudah 2 bulan kita jalin " lirih reval sedikit menunduk.

" hanya teman " balas glory tanpa menatap reval.

Dua kata yang mampu membuat reval diam tak berkutik. dua kata yang mampu membuat reval beradu dengan batin dan rasa.

" ku kira hubungan kita istimewa " gumam reval tersenyum miris merutuki dirinya. ia salah jatuh cinta sekarang.

" aku hanya seorang gadis yang memiliki hoby mempermainkan perasaan lelaki. sehingga tidak jarang lelaki bergantung dan berharap lebih. maaf " ucap glory beranjak pergi meninggalkan reval yang masih diam menunduk beradu dengan batin dan perasaannya.

' hai sekolah sambut lah kedatangan boss glory ' batin glory semangat.

* GLORy *


Ini baru teaser, kalo part 1 belum xixi.
kayak nya habis ini deh part 1!!.
Tapi vote dulu hehe!!.

FOLLOW! MY INSTAGRAM.
@IIMMAARREEUU.



GLORy : commitmentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang