H A P P Y R E A D I N G
Glory mengendarai nano --- motor kesayangannya menuju kesekolah SMA Jaya. dengan kecepatan diatas rata rata glory membelah ibu kota jakarta selama 15menit. awalnya jarak dari rumahnya menuju SMA Jaya butuh waktu 35 menit.Glory mulai memasuki area sekolah. ia memarkirkan kendaraannya tepat di parkiran dimana BLCVK selalu memarkirkan Kuda besi miliki mereka.
Brum brumm.
Kurang lebih 15 menit glory menunggu. terdengar bunyi kenalpot milik BLCVK memasuki area sekitar sekolah.
Nolan dan kano menghentikan kuda besi miliknya. saat melihat seorang gadis memakai hoodie maroon dengan celana lejing hitam panjang duduk di atas motor ninja berwarna hitam.
" Kok gue kaya pernah liat. tapi dimana " Kano mengetuk ngetuk dagunya memejamkan matanya berusaha mengingat memorinya.
" Glory areola calton. " gumam nolan melihat plat motor milik glory yang bertuliskan nama lengkap glory.
" Nah iya betul betul betul " balas kano memanggut manggut kepalanya mengikuti sound upin ipin tanpa sadar.
" HAH?! GLORY? " pekik kano saat sadar membuat glory menoleh menampilkan deretan giginya.
" Ngapain. " tanya nolan singkat.
" Duduk lah lo kira foto model " sewot glory memutar bola matanya.
" Minggir " suruh nolan dingin.
" ogah " balas glory besedekap dada.
" ini wilayah gue "
" Wilayah lo? pala lo botak. ini wilayah sekolah bego. "
" Ebusett kek pa gun." gumam kano dengan otak yang masih bisa dibilang blank. setelah itu kano sadar bahwa disini sedang ada yang mengibarkan bendera peperangan. " Neng glory parkir disana aja. soalnya kami udah booking ini selama 2 tahun khusus buat kami "
" engga " putus glory geleng geleng kepala.
" Lo minggir atau gue tabrak " ancam nolan mulai menaikkan nada bicaranya. glory tidak menggangapnya itu membuat nolan geram. nolan berjalan mendekati glory untuk mengusirnya dari hadapnya sekarang juga.
"Eitsa tunggu, gue minggir tapi ada syaratnya" tahan glory meletakkan jarinya di depan wajah nolan. remaja itu menaikkan alisnya satu sebagai jawaban ' apa '
" Sabtu malam minggu tepat jam 21:00. kesirkut dekat lahan kosong. kita tanding malam ini kalo lo ga dateng siap siap aja. " tambah glory memutar badannya beranjak untuk pergi meninggalkan parkiran.
" apa untungny buat gue " balas nolan mulai mundur beberapa langkah.
" kalo lo menang 3 keinginan lo gue kabulin plus mobil. kalo gue menang lo harus turutin 1 keinginan gue. " Setelah itu glory melempar kunci motornya kepada kano. " kan parkirin si nano awas lecet gue tebas pala lo. imbalannya gue bakalan bantu lo deketin cleo. "
Kano menangkap kunci nano setelah itu mengangkat jempolnya satu dengan senyum merka. " siap kanjeng "
Glory mengangguk singkat setelah itu berjalan menelusuri koridor yang di penuhi siswa siswi SMA Jaya.
--------oOo--------"Glo lo seriusan mau balapan bareng si nolan" tanya cleo serius.
"Dua ratus rius malah " Glory memanggut mangutkan kepalanya.
" Ck! lo mah.. " sebal cleo memutar badannya menghadap kedepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORy : commitment
Teen FictionKOMITMEN? Sebuah ikatan untuk saling percaya, menjaga, dan menghargai. tanpa ada nya suatu kaitan dengan kata yang bermodalkan 8 huruf.' HUBUNGAN ' Walau kadang tidak ada kepastian. namun berusaha lah untuk saling menghargai perasaan. Walau kadang s...