#03 - Again

10.1K 1.2K 258
                                    

"Apakah Chenle hilang ingatan ?"
"Apa yang terjadi pada Chenle ya sebelumnya ?"

.

Akhirnya Arie dan Narie back nulis lagi...
Tetap dukung terus Narie dan Arie selalu, okey ?

Jangan lupa jejak kalian...




Siap ??

.

◈ ━━━━━━━ ⸙ ━━━━━━━ ◈

Again

◈ ━━━━━━━ ⸙ ━━━━━━━ ◈

.




"Jadi ? Apa tujuanmu kesini ?" tanya Chenle. Jisung masih asyik menatap sekeliling rumah Chenle.

"Hanya ingin melihat - lihat, apakah dilarang Lele ?" tanya balik Jisung. Chenle menghela napas, lalu menggeleng.

"Tidak, sihlakan lihat lihat saja.."
Haechan muncul, Chenle sedikit terkejut ketika Haechan muncul tapi yang lebih bikin terkejut adalah pakaian yang dikenakan Haechan.

Kenapa hyung berpakaian seperti itu ??

Haechan hanya tersenyum manis, sambil menaruh dua gelas minuman di depan keduanya.

"Selamat minum tuan - tuan.." ujar Haechan ramah.

Tentu saja, dia ingin mengelabui Jisung. Target mereka.
Tapi, sekarang yang menjadi krisis Chenle ingin sekali membenturkan kepalanya.

"Em.. Hyung kenapa berpakaian seperti itu ?" bisik Chenle. Haechan menutupi wajahnya dengan Chenle menggunakan nampan.

"Untuk mengelabui target, tentu saja melihatnya dari dekat..."
Chenle memutar matanya.

"Pergilah.. Akan ku urus dia sendiri"

Haechan mengangguk, lalu menunduk pada Jisung dan Chenle, dan pergi.

"Sekarang, Ji- Jiji ? Apakah aku harus memanggilmu seperti itu terus ?" tanya Chenle. Jisung tersenyum kecil.

"Kenapa tidak ? Aku suka mendengarmu memanggilku seperti itu"

Tapi, aku tidak...   - Chenle sedang perang batin pada dirinya sendiri.

"Mau pergi jalan - jalan ?" tawar Jisung. Chenle menatap bingung Jisung.

"Kemana ?"

"Ke tempat yang kamu suka.." ujar Jisung penuh percaya diri.

.


Motor Jisung akhirnya berhenti, setelah perjalanan yang agak jauh. Chenle segera turun dan melepas helmnya.

Matanya menatap kagum sekitar mereka.

Matanya menatap kagum sekitar mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
➵ 𝘼𝙜𝙖𝙞𝙣 ◜ChenJi / SungLe◝ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang