Kembali

851 63 1
                                    

Pagi hari yg cerah menyinari rumah yg ditempati oleh Samuel,Lyodra,Anneth.Mereka sudah sampai di Indonesia tempat kelahiran mereka.Semua teman teman mereka tidak mengetahui bahwa mereka telah sampai di Indonesia.Mama Bunga memanggil mereka untuk sarapan ya Bunga Citra Lestari adalah mama mereka dan Judika Nasution adalah Papa mereka.

Mama:"SAMUEL,LYODRA,ANNETH AYO SARAPAN DULU"

SamLyAn:"IYA MA..."

Mereka semua akhirnya berangkat kesekolah setelah mereka sarapan tadi.

Lyodra dan samuel memasuki tempat yg td di kasih tau kepala sekolah kelas XI Mipa 1 mereka tidak sekelas dengan teman teman mereka karena teman teman mereka di kelas XI Mipa 2 sedangkan anneth memasuki kelas X MIPA 1.Mereka sekolah di sekolah bernama Idol School dimana Pemilik sekolah Bernama Judika Nasution ya Org tua mereka yg memiliki sekolah itu.Semua org tidak tau tentang mereka termasuk sahabat mereka yg tau hanya mereka saja.

Skip Istirahat
"Kak Sam ayo kit jemput Neti dulu"
"Iya ly"

Di kelas Anneth
"Neti ayok kita ke kantin"
"Iya kak Ly"

Di Kantin
"Kak Sam itu bukanya Raja ya..itu juga tu
kak ziva ada keisya sama titi juga loh kak ayo samperin mereka yok"

"Ayok"

Mereka semua sedang bermain Handphone sambil menunggu makanan yg diantar oleh ibu kantin.Mereka langsung menemui mereka.

"Hai guys"

Mereka semua langsung melihat kearah Mereka bertiga.

"LYLY,SAMUEL,ANNETH"teriak mereka bersama

"Messs aku kangen"ucap ziva sambil memeluk samuel

"Iya sama sayang aku juga kangen"

"BUCINNN"

"Sejak kapan kalian di Indo"

"Sejak semalam kak titi"

"Kak Ziv"

"Apa ly "

"Kata kak Sam di Belanda gini sama aku ik mis Ziva"

"Hah"

"Ly itukan yg kamu gunakan bahasa Belanda ngga ngerti lah mereka"

"Ohh iya kata kak sam ly aku kangen ziva gitu"

"Pernah nih ya kak kak sam sampe kurung diri 1 minggu karna dia main hp sampe pagi ketahuan papa akhirnya hp kak sam di sita sama papa dia bilang sama kak lyodra dia kangen kak ziva akhirnya kita bujuk papa supaya balikin hp kak sam kasian kami nengok  kak sam sampe dia nangis peluk peluk foto kak sam sama kak Zizi"ucap anneth

Mata ziva pun berkaca kaca dengar itu lalu dia memeluk sam.

"Eh kok jadi melow gini" ucap tiara

Segini dulu ya guysss jangan lupa vote ya guyss

I am StrongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang