Oh iya Guyss...Author Lupa kalo Lyly itu terkena Leukimia dan Yg lain Gak tau kalo Lyly kena Leukimia cuma Sam,Anneth,Bevan,Naura,Marion&Neona yg tau.
Lyodra,Keisya,Nuca,Sam,Ziva,Tiara,Abi,Fahmi,Bevan,Naura,Neona,&Anneth Lagi berada di kantin.Tiba tiba keluar darah dari hidung Lyodra,Naura yg ada di sampingnya langsung memberi Tisu ke Lyodra.
"Neth Obat kak Lyly mana"
"Gak ada sama gue"ucap Anneth pelan
Lalu naura ke Sam.
"Kak Sam obat kak Lyly mana Leukinya kumat"Bisik Nau
"Ini nih"Ucap Sam Pelan sambil mengasih obat Lyodra.
Lalu Nau langsung memberi Obat nya dan cepat cepat di minum Lyodra.
Mahalini yg sedang ada di kelasnya dan Lyodra yg datang ke kelas Mahalini karna kelas mahal ini sekelas dengan Ziva.Kenapa Lyodra datang karna meminta buku yg ia titip sama Ziva.
"Ehh Lyodra gue tengok org tua lo kayaknya gak nampak apa lo gak yatim piatu ya upsss sorry keceplosan..."
Lalu Lyodra menampar Mahal ini.Disitu Nuca dkk melihat langsung.
"LYODRA lo apain mahalini"Ucap Keisya
"Td aku hanya nyuruh Lyodra untuk duduk di sebelah aku tp dia malah nampar aku"
"Ly lo boleh cemburu tp gak gitu jg"ucap Tiara.
Plakk
Keisya menampar pipi Lyodra.
Plakk
Tiara menampar pipi Lyodra.
"WOY ANJINGG KAU APAIN ADEK AKU"
Plakk Plakk Plakk Plakk
Tampar Ziva Kepada Tiara,Nuca,Keisya,&Mahalini.
"Lo kok gitu Ziv"
"Gue tanya sama kalian.Kalian itu berapa tahun sahabatan sm Lyly.Tp kalian kok percaya sm org baru yg baru kenal dari pada sahabat Kalian Sendiri"Ucap Ziva
"Dan gue nuc gue udh percaya sama lo nuca tp lo sia siakan itu.Gue mau putus dari lo Nuc.Lo Bukan Nuca yg dulu yg gak pernah bentak gue.Mungkin kita gak Jodoh"Ucap Lyodra
Brukk
Mereka yg melihat itu panik.
Sam yg melihat itu langsung membawa Lyodra ke Rumah Sakit.
Rumah Sakit
Mereka lagi menunggu Dokter keluar."Ziv Lyly sakit apa"Tanya keisya pelan pelan.
Ziva mengangkat bahunya.
"Mes lyly sakit apa"
"Lyly Sakit Leukimia Ziv"
Semua org kaget karena dari yg mereka tau Lyly semangat aja.
Lalu Titi dkk pulang.Mahalini yg melihat ity langsung masuk kamar Lyodra ( Btw ini malam malam ya guys)dan memotong alat pernafasan Lyodra.Lalu dia cepat cepat pergi. Sam Terbangun melihat Lyodra Kejang kejang.
Langsung Dokter mengecek Lyodra. Sedangkan Sam Telah mengetahui siapa yg mebuat Lyly kejang2. Lalu dia menemui Keisya,Tiara,Ziva,&Nuca.
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
I am Strong
Novela JuvenilDia Kuat.Perempuan yg mempunyai satu adik dan satu abang mereka Pindahan Dari Belanda