Lyodra,Sam,&Ziva Sudah kembali ke Indonesia.Lyodra sedang duduk di bangku taman Rumah Mereka.Tiba tiba Ziva datang duduk disebelah mereka.
"Ly apa Lo masih mau maafin yg lain"
"Gue bingung Kak"
"Bingung knp shering ke gue.Gue sebagai calon kakak ipar Lo kelak dan Sahabat Lo gue sedih ngeliat Lo gini terus"
"Gue kangen SM Titi,Keisya,Fahmi,Abi,dan Nuca.Tp gue gak bisa kak Ngelupain Masa Lalu gue"
"Ingat Ly Nuca masih Cinta SM Lo satu satu Cara Lo bilang SM Nuca bahwa Dia harus perjuangin Lo.Sebesar apapun Masa lalu Lo .Lo Pasti bisa melewatinya Ly ingat Ly Tuhan itu bakalan kasih ujian yg tidak melewati batas Kesabaran kita.Tuhan tau kesabaran Lo besar makanya tuhan Kasi Ujian ini Sama Lo Ly.Apa Lo ingat Ly dulu Lo bilang SM yg lain sebesar apapun kesalahan yang mereka lakukan ke Lo bakal maafin mereka Ly Lo mau beban Lo.Lo bawa2 ke pengobatan Lo"
"Caranya gimna kak"
"Gue SM yg lain mau ketemu di danau dekat taman apa Lo mau ikut lagian besok kita juga bakalan pergi ke Belanda untuk Pengobatan Lo kan Ly"
"Boleh deh aku ganti baju dulu ya kak"
"Yaudah sana Lo ganti baju gue mau samperin Sam Dulu"
Ketika Lyodra pergi Ziva menjumpai bodyguard Lyly.
"Pak Saya mau siapkan mobil untuk Lyly,Sam,dan Aku soalnya kita mau ketemu teman2"
"Siap Non mobil yg mana"
"Mobil yg Alpart aja deh pak"
"Ok Non"
Mengapa Ziva bersikap seperti itu.Karena Ziva sudah di anggap sebagai anak mereka sendiri.
Taman
"Gue pengen banget di maafin Lyly.Gue udh gak becus jadi sahabat Lyly"
"Tir Kita semua juga mau seperti Lo tp gue,gue sebagai pacar nya udh benar benar gak becus.Gue kangen Lyly.Gue Pingin di maafin Lyly"
"Gue udh maafin kalian kok"
Degg...
"LYLY"
Saat mereka ingin memeluk Lyodra Bodyguard Lyodra Menghalangi mereka.
"Stop biarkan meluk LyLy"Ucap Ziva
"Siap Non Ziva"
Mereka semua memeluk Lyly dengan Lyodra yg ada di Kursi Roda.
"Hai Nuc...Gak Ush Nyesel Thanks Udh Ada di Kehidupan Aku.Manusia yg paling sayangi setelah Papa dan Kak Sam...Thanks untuk kalian semua yg ada di hidupku....Tapi maaf..."Ucap Lyodra lalu Menunduk.
"Maaf kenapa Ly?"Tanya Keisya
"Maaf Besok aku harus ke Belanda karna aku bakalan berobat di Belanda.Oh iya Nuca Lini Udh aku keluarin kok dari penjara dia udh minta maaf sama aku.Dia udh berubah semoga kamu ditakdirkan untuk menjadi Jodoh Mahalini"
"Aku gak akan pernah Berpaling dari Kamu Ly"
"Nuc....Bukan hanya aku wanita yg ada di dunia banyak malahan lebih cantik dari pada aku"
"Tp Ly gak ada yg melebihkan kamu di mata aku"
"Nuc aku butuh perjuangan kalo kamu masih sama aku tp aku gak bisa pastiin"
"Udh ya kapan2 kita ketemu lagi.Mungkin kita ketemu dengan keadaan aku Yg lebih Ceria by guyss"
Lalu Kursi Roda Lyodra Di dorong oleh Bodyguard Lyodra lalu dia pergi ke Mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am Strong
Ficțiune adolescențiDia Kuat.Perempuan yg mempunyai satu adik dan satu abang mereka Pindahan Dari Belanda