yeri

102 7 0
                                    

Eheq, aku kangen kalian btw:3
Jadi cepet up nya:>

Happy reading!!^°^

...
..
.

"Nakyung!!" seseorang wanita dengan hoodie berbulu berwarna purple itu melambai dan memanggil nakyung dari kejauhan yang membuat sang empu hanpir jatuh karena itu.

"Nakyung!!" seseorang wanita dengan hoodie berbulu berwarna purple itu melambai dan memanggil nakyung dari kejauhan yang membuat sang empu hanpir jatuh karena itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya, dia adalah kim ye-rim yang sering di sapa yeri itu.

nakyung hampir saja menaboknya karna refleks. Dan juga kaget.

"Heh! Apa-apaan sih lu! Ga ngerti apa ini malem! Gw kan udah merinding dari tadi!!" Nakyung marah dong, siapa suruh ngagetin:(

"Ihhh gw baru dateng langsung di marahin gitu?," perkataan itu langsung mendapat respon gelengan pelan oleh nakyung "emang ga kangen sama sepupu kamu yang paling cantik ini huh?" Yeri tersenyum jahil.

Yeri dan nakyung memang sudah akrab sejak dia berada di canada, tapi ada masalah pendidikan yang harus memisahkan mereka. Ibu Nakyung yang menginkan anaknya kuliah di korea dan yeri yang memilih pindah kuliah dari canada ke amerika karna ingin saja, Hemm memang aneh anak yang satu ini.

Dan yeri hari ini baru pulang dari amerika ke korea demi menemui sepupu kesayangannya ini. Tapi kelihatanya sepupunya sangat marah dan kaget saat ini juga.

"Engga, dan ga akan" nakyung jalan ke arah rumah meninggalkan yeri yang melotot tak terima. Dia juga cape habis mengabisskan 2 malam di pesawat, yang membuat badan nya seperti remuk seketika.

"HEH, NAKYUNG! BANTUIN GW BEGO! LU GA KASIAN SAMA GW!," Yeri sesegera mungkin menarik koper yeng numayan berat mengikuti langkah nakyung, mana udah malem lagi, katanya sih di sini tuh kalo malem suka ada yang nunggu, kalo kata nakyung

"Duhhh, ahhh" tapi dia malah jatoh karna kopernya yang mumayan berat itu tak sanggup lagi ia tarik,tapi tak lama ada seseorang yang datang...




"Sini gw bantu.."

Deg

Deg

Deg

Dia adalah eunwoo









🌸...

"Dari mana kamu?" Tanya sang bunda

"Dari depan mah. oh iya mah, yeri ada di depan tuhh"

"Hah?! Yang bener?! kok ga ngabarin kita?!, Terus mana orangnya? KOK KAMU GA BANTUIN?! Dia dari amrik nakyunggg bukan dari pasar!!" Bentak sang bunda yang membuat nakyung juga merasa bersalah

Bunda nakyung kaget dong masa tamu ga di perlakukan dengan baik sama nakyung, apa lagi dia sepupunya dari amrik.

"Iya deh ma aku balik lagi tap-"

"HALO TANTE!" Yeri dah nyelonong masuk duluan, terus meluk bunda nakyung.

"Ihhh yer, kenapa ga ngabarin?! Kan bisa tante jempun di bandara!" Tanya bunda nakyung cemas

"Hehe, biar surprise dong tante" jawab yeri sambil cengengesan ga jelas.

"Ya udah kamu mandi, ganti baju, terus turun makan malam ya"

"Ya udah tan, aku permisi ya" yeri senyum manis. Nakyung yang liat langsung muter bola mata malas.

Yeri jalan ke kamar mandi. Ya buat mandi lah.

oh iya dia udah tau semua letak sudut rumah nakyung jadi dia ga mungkin tersesat walaupun rumah nakyung segede hotel.

Selesai mandi yeri langsung bingung mau ngapain. Dia jadi keinget pembicaraan singkatnya dengan eunwoo...



Flasback on..

"Sini gw bantu..."

Deg

Deg

Deg

"Ga usah, gw bisa sendiri!"

"Tapi gw maksa nih!"

"AAAAHHH. LU BISA GA SIH GA HADIR SATU KALI AJA DI DEPAN MUKA GW!!" Yeri dengan kemarahanya pun pergi meninggalkan lelaki yang menurutnya berengsek itu.

Sehabis itu yeri langsung terbangun dari lamunanya. Dan dia segera bergegas pergi ke bawah untuk makan malam.













TBC...

Hola~~~

Maaf kalo berantakan tulisanya:v

Bayy, sampai jumpa capt selanjutnya🙋

KKR-Kisah kasih remaja {RENKYUNG}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang