Happy reading!!
...
..
.Saat di meja makan, diam diam yeri masih saja melamun memikirkan masalah tadi, sehingga dari tadi dia hanya mengaduk aduk makananya tanpa selera.
sebenarnya mungkin kalau saja tadi nakyung tidak meninggalkanya, orang itu tidak akan muncul secara tiba tiba seperti itu. Dan membuat yeri takut dan gelisah setengah mati. Entah apa yang membuat yeri tampak begitu gelisah, jelas nakyung apalagi bunda nakyung tidak tahu, karna tadi iya hanya melihat yeri masuk ke dalam rumah dengan agak tergesah dan semuanya terlihat biasa saja.
'huh apa mungkin aku harus menceritakanya!!' batin yeri, sambil meneguk air liur nya sendiri.
"Yeri, kamu kenapa,nak? Kelihatanya kamu ga nafsu makan, apa kamu sakit? Perlu tante ambilkan obat?" Tanya bunda nakyung setelah melihat yeri tampak begitu pucat,
"Ga perlu tante, aku cuma kecapean aja deh kayaknya, hehe"
"Beh!" -nakyung
"Lu kenapa sih kyung?" Tanya yeri agak mempropokasi.
"Ya udah kalo begitu, lanjutin makanya, tante udah masakin makanan yang enak loh. Ya walau tante ga tau kalo kamu mau dateng haha" ucap bunda nakyung sambil sedikit tertawa hambar
"Hehe, iya tan, maafin yeri kalo ngerepotin dengan dateng malem malem"
"Iya, gapapa ko, kamu udah tante anggap anak sendiri" ucap bunda nakyung tulus.
"Hehe iya tante makasih" yeri akhirnya tersenyum manis lagi seperti biasa.
.
.
.
Setelah makan makan malam selesai, mereka -nakyung dan yeri- sekarang sedang membersihkan sisa sisa makanan yang mereka makan itu di meja makan. Ya biasa, pasti anak muda kan yang harus membereskanya?
"Yer, lu gapapa kan? Muka lu pucet banget!" Seru nakyung, yerinya mah cuma ketawa hambar doang liat ekspresi sepupunya.
"Kaga papa anjir, lu kenapa jadi perhatian gitu sih?"
"Eleh, heh gw cuma takut kalo lu malah ternyata kesambet penghuni pohon tadi!" Ucap nakyung dengan ekspresi di buat buat. (Tatapan aneh maksudnya🙂)
"Ehh anjir!!, Enak aja! Gw cuma kecapean. udah itu aja!"
"Oh"
"Ya udah gw mau tidur duluan ya!"ucap yeri yang langsung melangkah pergi meninggalkan nakyung dengan tatapan membunuh
1
2
3
"HEH!! KIM YERI! CUCI PIRING DULU ANJIR!!, AWAS LU YAK!!"
.
.
.Ke esokan harinya...
Kakak kelas galak❤️
Nakyung?
Iya?
Kamu mau aku jemput atau bareng pak supir aja??
Bareng kamu aja deh hehe
Ya udah kalo gitu, sampai jumpa di kampus, yang😘
😘😘
"Idihh, ngapain itu senyam senyum gak jelas??"
"Idih sirik aja!-oh iya nanti bilangin bunda ya, gw ada janji sama temen jadi pasti pulangnya agak malem"
"Bilang aja mau nge-date lagi sama renjun renjun itu lagi kan?!"
"Engga yeri, yang ini beneran" ucap nayung lembut
"Iya iya gw percaya, ya udah sono!"
Tin Tin Tin
"Ya udah ya yer, gw berangkat dulu!"
"Iya!!"
'huh gw sendiri lagi!' desah yeri
TBC...
Maaf ya, author terlabat:(
Sheina mager soalnya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
KKR-Kisah kasih remaja {RENKYUNG}
RandomLANGSUNG BACA AJA!😀 AUTHOR GA PANDAI BIKIN DESKRIP😚 Warninng: Bahasa non-baku tapi kadang kadang baku jadi ya semi baku;) Start: 19-juni-2020