COBA TEBAK AKU SIAPA (●´∀`●)
🍬
Di lembaran baru ini, bakal ngejelasin tentang keromantisan mereka lagi, kalo ada.
Hari ini tepat sebulan sejak Agam sama Biru ke gep orang tuanya pas mau ngewe itu. Iya, gagal ngewe yang katanya udah vol.3 (⌒▽⌒)
Sampe sekarang juga, Agam sama sekali belum konfirmasi ke public. Nampakin wajahnya ke public aja baru sekali pas dateng ke awards itu.
Dan juga, Agam belum masukin Biru “ψ(`∇´)ψ
Selama itu anjir tapi Agam masih tahan. Dia ga jadi ingkar janji, Agam gentle woey!Ya kalo cuma ngenyot ataupun grepe si sering ya. Cuma kalo bener-bener masukin penisnya ke pantat Biru belum. Apaan anjir, ngomongin pnis di sini, akhlak eopseo!
Tau ga? Sama gue juga baru tau.
Kalo sekarang Agam udah di rekrut sama agensi baru :) tapi manajernya tetep Minho si Babu ^^
YEAY! SELAMAT AGAM! Ucapain kaga?!
Namanya DYEntertainment, CEO nya masih muda, ga kayak Richard yang udah bangkotan. Namanya Doyoung, ganteng banget bngsat! Sumpah, yang nulis aja sampe menggelepar kalo sampe di notice sama CEO nya (^~^)
Makin lama juga ga semuanya sama kayak kemarin. Agam yang udah dapet agensi baru, di tambah ngurus NNG Studio, sibuknya ga ada akhlak. Ngurus sana sini, jadwal menggunung. Walaupun udah gabung agensi, tapi tetep aja Agam masih belum keluar public, masih kerja di balik layar aja.
Netijen banyak yang pro-kontra. Ga semuanya setuju sama tingkah polahnya Agam. Tapi jangan khawatir, Agam orangnya santuy jadi selow aja walaupun banyak yang kontra.
Agensi juga ga ambil pusing. Yang di cari itu bakat Agam, ga peduli kalo sebelumnya Agam dapet skandal gay. Karena agensi juga ngebiarin artisnya bebas. Bukan agensi besar kayak RCEnt, tapi Agam mau naikin saham agensi baru biar setara sama RC. Secara RC sekarang udah mulai bangkrut.
KETAWAIN RICHARD RAME-RAME!! HAHA
HA
Sibuk sih sibuk, tapi Agam sebisa mungkin nyempetin waktu buat calon pendamping hidupnya.
Biru, yang sekarang udah jadi tanggung jawab Agam. Sebisa mungkin Agam ngatur waktu biar Biru ga bosen karena dia sibuk. Karena Biru belum dia izinin keluar juga. Apalagi ikut kerja dia ke agensi baru, ga boleh.
Masih was-was sama sassaeng. Ssg Agam soalnya ga main-main kalo bertindak. Biru bisa terancam lebih karena dia yang ga seberani Agam.
"Mas, besok ada jadwal?"
Tangan lentik itu udah main-main di tengkuk si tinggi. Ngelusin kepala bagian belakang atau kalo engga cuma ngusakin rambut milik Agam.
Punggungnya di elusin sama Agam, bahunya juga kerasa berat karena di tumpuin dagu milik pacarnya yang udah satu jam yang lalu dalam posisi kayak gini. Biru yang duduk ngangkang di paha Agam.
Bayangin Hyung!
Sesekali lehernya kerasa di endusin sama Agam. Mereka ga ngelakuin hal lain selain ngabisin waktu berdua gini. Soalnya akhir-akhir ini emang susah mau ngobrol berdua.
"Ada, bikin lagu buat anak baru."
"Kalo capek gausah di ambil, jaga kesehatan, Mas."
"Aku nerima tawaran debut buat nambahin biaya pernikahan kita."
A-apa? AGAM MAU KAWIN NJIR.
"Mas, aku m-malu."
Bisikan lirih yang Biru keluarin nyatanya ngebuat Agam ngekeh pelan. Malu, kata-kata itu sering banget Agam denger kalo dia ngeluarin kata yang lumayan manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Biru [AgamxBiru Ver.2] •CHANBAEK•
FanfictionIni work kedua dari BIRU. Cuma ditambahin sedikit bumbu, masih banyak fluffy nya "ψ(`∇')ψ AgamxBiru||homo||artistxfans||CHANBAEK Start : 21 Juni 2020 End : Cover by @Park__RaeRaa