Biru udah curiga sama Agam akhir-akhir ini yang sering bilang kalo dia itu cemburuan. Ga boleh yang udah jadi milik dia itu di sentuh orang lain. Beberapa kali Agam bilang kayak gitu. Kan Biru jadi makin bingung plus curiga.
Jangan bilang kalo Agam--
"Sayang."
Panggilan suara serek milik Agam ngebuyarin pikiran random Biru. Kepala yang tadi udah nyaman nyusup di leher Agam dia angakat pelan biar bisa natapin ciptaan tuhan paling indah yang sekarang meluk dia ini.
Senyumnya manis bgt jingan (ㄒoㄒ)
Kayak aku, yakan?
"Kenapa, Mas?"
Agam diem, ga jawab pertanyaan Biru. Tapi di gantiin sama pekikan keras Biru yang di gendong koala sama Agam. Pelukan tangan Biru di leher jenjang Agam mengerat buat pegangan.
Agam no have akhlak ya, main gendong-gendong aja. Kalo anak Mamah kaget kan ntar malem bisa mimpi buruk!! Ck, menantu kurang ajar (╯︵╰,)
Sekarang, kaki panjang milik Agam jalan ke arah kamar Biru. Mereka sama-sama diem, Biru cuma nikmatin gimana nyamannya di gendong sama Agam.
Kakinya juga ngelilit erat di pinggang Agam, biar dia ga jatuh gitu. Kepalanya juga asik numpu di bahu lebar pacarnya itu. Bener-bener serasi banget, Agam yang punya badan gede, nge gendong Biru yang bisa di katain punya badan mungil.
M-mamah mimisan (҂⌣̀_⌣́)
Waktu udah nyampe depan pintu, tangan satunya masih megangin pantat Biru, satunya lagi gerak buat ngebuka knop pintu di depannya dengan mudah. Gezz, Agam keliatan daddyable banget, bisepnya gede, pengen pegang ಥ⌣ಥ
Astaghfirullah, dia mantuku.
Mereka udah masuk kamar, udah nutup pintu juga. Agam jalan ke arah ranjang, trus mulai nidurin Biru di sana.
Waktu badannya udah mau bangun, tapi lehernya masih aja di peluk erat sama Biru. Matanya ngerjap-ngerjap gitu, natapin Agam imut sambil nyebikin bibir. Gam, tahan!
"Mau kemana?"
Agam ngekeh, ngerendahin wajahnya trus mulai ngusakin hidungnya sama hidung Biru. Senyuman Biru makin lebar ngerasa kegelian, jadi rambut bagian belakang milik Agam di remes kuat sama Biru.
"Um! Geli!"
Usakan nya udah berhenti, di gantiin sama Agam yang natapin mata sabit di bawahnya ini. Sumpah, posisinya ga enakin banget. Agam yang masih setengah ngbungkuk, lehernya yang di peluk sama Biru, bikin punggung nya sakit, ehe.
"Mau pindah bentar, sayang. Punggung aku sakit."
"M-maaf."
Buru-buru tangan Biru ngelepasin leher Agam sambil malingin muka malu. Keliatan posessif banget ya dia, padahal cuma gamau Agam pindah posisi aja.
Pipinya kerasa di kecup, trus Agam mulai bangun. Berdiri di samping ranjang masih natapin Biru yang tiduran di ranjang.
Yang ngebuat mata Biru melotot kaget, Agam malah ngebuka kaos yang dia pakek, trus di letakin di meja nakas samping ranjang.
Bangsat! Itu bisep sama perut kotak-kotak nya makin keliatan. Biru mau nangis aja liatnya, ya allah. Mimisan tolong, mimisan. Bisepnya gede banget anju (T⌓T)
Loh, kenapa Agam buka baju sih bangsat! Ya allah, Gam mau ngapain anjir.
Biru yang dasarnya bucin Agam sampe tulang sum-sum, dia ga berani natap Agam lagi. Wajahnya maling ke kiri biar ga ngeliat keindahan dunia yang masyaallah, ga manusiawi banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Biru [AgamxBiru Ver.2] •CHANBAEK•
FanficIni work kedua dari BIRU. Cuma ditambahin sedikit bumbu, masih banyak fluffy nya "ψ(`∇')ψ AgamxBiru||homo||artistxfans||CHANBAEK Start : 21 Juni 2020 End : Cover by @Park__RaeRaa