Ninu ninu ninu BAKU HANTAM ninu ninu ninu!!
Eh, kalian kalo manggil gue apaan sih? Honey aja deh, avv ヽ(*≧ω≦)ノ
🍬
Ini bener jadi pertama kalinya di hubungan mereka. Saling ngerasa bersalah, tegang, dengan suasana dingin kayak gini.
Kaki panjang milik Agam ngelangkah ninggalin pintu dapur, ngebawa dia ke ruang tengah apartement Biru. Di belakangnya, Biru udah ga karuan takutnya. Apalagi tatapan Agam yang kayak kulkas. Unch, takut (ㄒoㄒ)
"M-mas Agam."
Agam masih diem. Rasa cemburu, panas menjalar di hatinya masih aja kerasa. Mejemin mata sambil mijit pelipis berusaha buat nahan emosinya.
Rasa posessif berlebih ngebuat Agam ga bisa kontrol emosi. Makanya lebih baik diem dulu daripada ntar ngegas, trus bisa-bisa berantem sama Biru. Agam gamau kayak gitu, Agam bucinnya parah btw.
Sofa yang tadi nganggur sekarang udah di dudukin sama Agam. Numpu kedua sikunya di lutut trus nutupin mukanya pakek kedua telapak tangan.
Sisian kosong di sampingnya kerasa berat, Biru duduk di sana trus megang lengannya makek tangan gemeter milik dia.
"M-mas, hiks."
Agam ga tega sebenernya, pengen peluk, nenangin lelakinya biar ga nangis. Tapi rasa cemburunya masih mendominasi, takutnya malah kelepasan kalo ga di dinginin dulu.
Tuh, cari yang kayak Agam ☺
Tatapannya masih lurus ke depan, otaknya malah mikir yang engga-engga. Apa iya? Iyakah? Kok bisa? Emang iya ya? Semuanya aja terus di pikirin Agam.
"Baby."
Suara serek Agam akhirnya keluar juga. Dingin, tapi Biru bener-bener kangen, rindu sama suara ini. Sesek ngedenger suara Agam yang berat berusaha nahan emosi kayak gitu. Biru juga tau, di sini dia juga salah.
Si kecil diem, nangis sesegukan megangin lengan Agam erat. Ga ngejawab Agam, takut kalo Agam bakal ngeluarin kata-kata yang ga bisa biru elak. Buat Biru, Agam itu terlalu berharga. Jadi, Biru takut setengah mati kalo Agam bakal ninggalin dia di saat salah paham kayak gini.
"Apa aku terlalu bosenin di hubungan kita? Aku-- aku kurang baik jadi pasangan? Maaf aku masih sibuk. Belum bisa kasih yang terbaik buat kamu baby."
"Aku denger semuanya, iya aku cemburu. Aku posessif. Bilang kalo kamu ga nyaman ya, rasa kurang percaya diri aku muncul, by."
Biru--
Dia ngerasa bersalah sampai relung jiwa, avv. Biru tau Agam marah, Biru tau Agam emosi. Tapi liat, Agam berhasil nahan itu. Tapi yang keluar malah kata-kata kayak gitu. Biru benci sebenernya kalo Agam udah ngerendah kayak gini. Kesannya kayak Biru yang kurang, udah milikin Agam yang perfect.
Biru tau kalo Agam posessif, cemburuan, beberapa kali Agam udah bilang kalo dia emang punya sifat kayak gitu. Tapi Biru ga nyangka aja kalo Agam bisa ngomong kayak gini. Ternyata Agam kalo ngerasa bersalah gini, ngerendahin diri, kurang percaya diri. Ga sadar kalo sebenernya cowok ganteng itu udah lebih dari sempurna.
"Sayang, rasanya gatau kenapa sesek banget. Aku benci ngerasain posessif yang over kayak gini, tapi--"
"M-mas, hiks. Maaf."
Agam juga. Sebenernya dia juga gamau kalo punya sifat kayak gini. Sesek, pakek banget rasanya. Terus aja berkeliaran tentang seseorang yang suka sama Biru. Walaupun Biru udah ngeklaim kalo dia udah punya tambatan. Tapi tetep aja sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Biru [AgamxBiru Ver.2] •CHANBAEK•
FanfictionIni work kedua dari BIRU. Cuma ditambahin sedikit bumbu, masih banyak fluffy nya "ψ(`∇')ψ AgamxBiru||homo||artistxfans||CHANBAEK Start : 21 Juni 2020 End : Cover by @Park__RaeRaa