GEZZ, AKU GETOK YANG GA RINDU AKU!!
Warn! Panjang, 1.5k!!
🍬
Semaleman, Biru nangis ga bisa berhenti. Kedua mata sabitnya ilang, bengkak kebanyakan nangis. Agam berhasil banget bikin Biru hancur cuma buat semalem. Perkatan Agam kemarin bikin Biru mikir keras, apa dia keterlaluan banget?
Biru lupa buat ngabarin Agam, lupa nelfon, gatau kalo akhirnya bakal kayak gini. Pacarnya marah, pergi ninggalin dia buat nenangin diri.
Biru ga bisa ngelakuin apapun selain nangis. Ngebayangin gimana perasaan sesek yang di rasain Agam balik lagi ngebuat Biru pengen nangis kejer.
Udah beberapa kali di bilangin juga kalo Agam itu posessif, cemburuan, tapi dia masih aja ngelanggar itu. Nerima tamu cowok yang jelas-jelas tertarik sama dia. Tanpa izin dari tunangannya, Agam.
Agam udah bilang capek, tandanya emang cowok tinggi itu bener-bener capek sama semuanya. Biru masih wajar kalo Agam marah, cuma dingin atau ga cuek sama dia. Tapi kemarin Agam bilang capek, izin buat pergi ninggalin Biru sebentar.
Bukan cuma Agam aja yang butuh sendiri sebenernya. Biru juga. Keinget ucapan 'capek' dari Agam bener-bener ngebuat seseknya sampe ke usus dua belas jari. Rasanya pengen nangis terus. Mikir, apa iya dia bikin capek?
"Ugh, hiks-- Mas Agam."
Jam udah nunjukin pukul sembilan pagi, tapi Biru belum bisa berhenti nangis dari semalem. Ngusap pipi kanannya lagi, berusaha nahan air matanya yang meluncur bebas ga bisa di cegah.
Agam janji bakal balik hari ini. Gatau bener atau engga, Biru berharap kalo Agam bener-bener dateng. Biru gamau ngelanggar janji lagi keluar tanpa izin dari Agam. Agam ga ngebolehin dia keluar apartement kalo ga sama kekasihnya itu.
Bibirnya dia gigit keras, gatau kenapa rasanya masih aja sesek. Agam ga pernah semarah ini sama dia. Agam ga sampe segininya ngediemin Biru. Keterlaluan banget apa ya?
Gam, balik Gam, kasian anak gue (个_个)
Suara sesegukannya aja udah kedengeran serek saking lamanya nangis. Sumpah, kalo Agam sampe ngeliat keadaan Biru kayak gini, di jamin dia nyalahin diri sendiri :)
Piyama lusuh, mangku bantal sofa dengan kedua kaki bersila di sofa depan tv. Matanya bengkak, bibirnya pucet di tambah sama hidung memerah. Biru belum makan btw. Laper sih, tapi kepikiran Agam terus.
Nunggu itu capek, beneran. Apalagi Agam yang ga dateng-dateng nemuin dia. Pikirannya udah kabur kemana-kemana. Takut inilah, itulah. Gimana kalo Agam boong? Gimana kalo Agam ga jadi nemuin dia? Gimana kalo Agam malah pergi sama cewek atau cowok lain?
Fak, pikiran Biru perlu di giles sama rinso (ㄒoㄒ)
Percaya sama Mamah, nak. Agam mantu Mamah ga sejahat itu ಥ⌣ಥ
Sibuk sama pikirannya yang random, Biru kaget ngedenger suara PIN apartemennya yang di pencetin dari luar. Kepala berambut birunya reflek noleh ke arah pintu. Jantungnya balik deg-deg an lagi. Ngeremes bantal sofa yang tadi jadi tumpuan kedua tangannya.
Mejemin mata sebentar, Biru berharap besar kalo itu Agam yang nyamperin dia.
Ayo kita do'a bersama, semoga itu Agam (ToT)
Ceklek!
Bibir bawahnya Biru gigit erat, air matanya netes makin banyak, sesek di hatinya makin nunjep waktu hidungnya ngehirup wangi cinnamon yang akhir-akhir ini jadi favoritnya.
Agam...
Tunangannya bener-bener dateng, nepatin janji buat nyelesain masalah mereka. Mata mereka ketemu, saling tatap buat beberapa detik sebelum Biru ngelangkahin kaki, turun dari sofa trus lari buat masukin badannya ke dada bidang si tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Biru [AgamxBiru Ver.2] •CHANBAEK•
FanfictionIni work kedua dari BIRU. Cuma ditambahin sedikit bumbu, masih banyak fluffy nya "ψ(`∇')ψ AgamxBiru||homo||artistxfans||CHANBAEK Start : 21 Juni 2020 End : Cover by @Park__RaeRaa