🙏🙏 Vote dan Comment sangat di harapakan 🙏🙏Merah
Jingga
Kuning
Hijau
Biru
Nila
Ungu
Pelangi, bewarna.
Indah hingga membuat siapa saja tersenyum kala melihatnya.
Kehadirannya dinantikan banyak orang setelah guyuran air membasahi bumi.
Sama indahnya dengan dunia seorang Choi Soobin. Ia memiliki kehidupan yang sempurna mengundang decak kagum dan iri banyak pihak tidak muda, tidak tua.
Semua kagum dan iri dengan apa yang dimiliki Soobin. Namja Choi itu memiliki kehidupan yang didambakan siapapun didunia ini.
Seberapa sempurnanyakah dunia seorang Choi Soobin?
Maka jawabannya adalah sangat sempurna…
Tanpa cacat sedikitpun.
Kedua orang tua Soobin adalah pengusaha sukses dibidangnya masing-masing. Ayahnya memiliki sebuah agensi raksaksa di Korea Selatan yang selalu menghasilkan artis-artis dan idol-idol ternama berdaya jual internasional. Ibu Soobin pemiliki restoran fine dining yang sudah memilki lebih dari 20 cabang di Korea dan Jepang.
Kakak pertamanya Choi Yoongi seorang produser, composer lagu, penulis lagu, juga rapper underground terkenal di negerinya. Meski terkenal memiliki sikap dingin dan cuek, sebenarnya hyungnya itu sangat perhatian dan hangat.
Kakak keduanya Choi Jungkook, seorang ahli kualitas dan suksessor restaurant yang menyandang gelar magister diusia muda untuk bidang pariwisata. Sangat manja pada semua anggota keluarganya, bahkan lebih manja dari Soobin. Memilki kekasih seorang dokter muda nan tampan bak model bernama Kim Taehyung.
Dan ia sendiri Choi Soobin, seorang mahasiswa tingkat awal SNU dengan predikat cum laude pada awal studynya. Paras Soobin yang manis dan imut membuat siapapun gemas melihatnya, iapun sangat ramah dan memiliki banyak teman sejak masa orientasi. Banyak teman satu angkatan maupun senior yang tertarik padanya. Namun ia selalu menolak karena belum mau berpacaran.
Keluarga Choi juga memiliki rumah mewah didaerah elit pusat kota. Rumah itu memiliki luas lebih dari enam ribu meter dilengkapi kolam renang, hot tube, perapian, halaman belakang yang luas, halaman depan penuh bunga dan tanaman hias, dan garasi penuh mobil kenamaan.
Keluarga Choi juga sangat hangat dan harmonis, saling menyanyangi satu sama lain, selalu ada untuk satu sama lain, memberi support.
Tak jarang mereka sekeluarga berlibur keluar negeri untuk melepas penat.
Sempurna bukan?
Namun, itu semua hanya tinggal kenangan.
Kata sempurna sudah terhapus sejak 2 tahun lalu.
Dunia Soobin berbalik 180 derajat, hancur tak bersisa,
Hancur dengan sempurna.
Membuat orang yang dulu mengagumi Soobin kini mengiba melihatnya.
Satu-satunya hal yang tersisa adalah kekayaan.
Materi.
.
.
..
KAMU SEDANG MEMBACA
🔵 BLACK AND BLUE ⚫
FanficSatu kata penghancur Sia-sia telah dibangun Satu persatu warna menghilang Pahit menghapus bersih kata manis Pekat menguasai semua Kenapa? Jangan bertanya... Aku begini agar dua pilar tersadar akan apa yang sudah dihancurkan... Black and Blue...