»»Adelard pov »»'' Baik tuan''
Setelah puas bermain dengan lelaki tua itu,aku pun keluar ruangan menuju ke kamar untuk mengistirahatkan badan yang lumayan lelah setelah bermain.
Setelah sampai di kamar aku pun langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dari noda2 darah tadi.setelah membersihkan diri aku menuju ranjang dan memejamkan mataku untuk mengistirahatkan fikiran dan tak tau mengapa hati ini terasa kosong seperti tidak ada kehidupan di dalamnya,atau aku hanya lelah bermain seharian.
Setelah lelah ku sedikit terangkat aku melihat jam tangan bermerek rolex dan ternyata jam sudah menunjukkan angka 5 sore,aku pun memutuskan untuk keluar kamar.
'' Brian ''Teriak ku dengan nada yg amat datar dan dingin.
''hush..hush... Iya tuan''Kata brian org kepercayaanku dengan nafas yg ngos ngosan.
''Aku ingin keluar sebentar, dan jgn ikuti aku''Kataku dgn nada datar dan dingin.
''baik tuan''kata brian dgn kepala menunduk.
»»SKIP»»
Setelah sampai di tempat tujuan yaitu taman,aku memilih duduk di bawah pohon yang rindang dan bersandar di pohon itu sambil memejamkan mata untuk menenangkan fikiranku sejenak.
''Kitty... Kitty... Kitty.. ''
Sungguh suara yang sangat merdu entah mengapa suara itu langsung menenangkan fikiran dan hatiku.
Aku mencari cari asal suara itu dan ternyata itu suara seorang gadis yang sangat cantik ehhh ralat sangat cantik.
''Cantik''Kataku spontan.
Aku langsung menyadari dan merutuki perkataanku yang ngelantur itu.Tapi tak bisa aku pungkuri bahwa sanya dia adalah gadis yang sangat cantik dengan mata bulat,bulu mata lentik dan panjang serta bibir tipis dan jangan lupakan kulitnya yang halus dan putih itu.menambah nilai plus di dirinya.
''Kitty kamu di mana sih,keluar dong''Kata gadis itu celinguk celinguk mencari seseorang mungkin.
Suara itu langsung membuatku sadar dari lamunan ku tentang nya.
Aku terus meperhatikan wajah nya dan bibir tipis nya.sungguh pemandangan yang menggemaskan bagaimana tidak bibirnya terus menggerutu dan bibir yang di majuin beberapa centi.
»»Ara pov»»
Hay perkenalkan nama ku arabella putri aditama( 21 thn), aku mahasiswi akhir semester psikologi,aku skrg sibuk sibuknya dengan skripsi.aku mempunyai 3 orang kakak laki laki aku anak bungsu. Ya pastinya paling di sayang di keluarga aditama.aku memiliki hidung mancung, mata bulat bulu mata panjang dan lentik serta kulit yg putih mulus.
Sekarang aku berada di taman bersama kucing kesayangan ku yg ku beri nama kitty,tapi atas kecorobohan ku kitty kucing ku hilang dan sekarang aku sibuk mencari nya di taman yang sangat luas ini.
''Kitty kamu di mana sih,keluar dong''Kata ku celinguk celinguk mencari keberadaan kitty dengan bibir maju beberapa centi.
Di tengah sibuknya mencari kitty,aku merasa di awasi seseorang.
''Kok aku merasa di awasi yah''Kata ku dalam hati sambil celinguk2 mencari orang itu.
Deg...
Pandanganku bertemu dengan mata yg tajam dan dingin yang pernah aku temui.laki2 itu sungguh tampan bak dewa yunani.kami saling tatap sampai akhirnya aku mengalihkan pandanganku ke segala arah untuk menghindari tatapan tajam nya.Tapi laki2 itu masih menatap ku dengan pandangan yang sulit ku artikan.
Sungguh,aku merasa risih dan takut dengan tatapan nya itu,sehingga aku memberanikan diri menemuinya untuk menegur ketidaksopanannya itu.
''Huff... Ayo... Ayo... ''kata ku memberikan semangat kepada diri ku sendiri untuk menemuinya.
Aku pun mulai berjalan ke arah nya dengan terus memberikan semangat ke pada hatiku untuk berani menegurnya.
Setelah sampai aku menatapnya sejenak,setelah itu aku membuka mulut ku.
''Mas bisa gak, gak usah tatap saya dengan tatapan itu''Kata ku kesal.
''Kenapa''kata laki2 itu datar dan dingin dan jgn lupakan tatapan elang nya itu.
''Tatapan mas nya itu loh,buat saya risih tau ngak''Kata ku dengan nada yg masih kesal.
''lalu''Kata pria itu menaikkan satu alisnya.
''hah.... Apa katanya tadi,lalu....ingin rasanya aku mencakar cakar wajah tampannya,tapi kok sayang yah''batinku berteriak kesal.
''Gini ya mas,sya tuh gak nyaman dengan tatapan mas nya''Kataku mencoba untuk bersabar.
''Hak saya''Kata laki2 itu dgn alis yg di angkat sebelah.
''Lah mas,hak saya juga dong protes ke mas nya,kan yg di tatap saya, jdi saya berhak dong protes,gimana sih''Kata ku kesal.
»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»
Penasaran siapa gadis yang amat cantik itu sehingga membuat seorang adelard langsung terpana.....
Heheh penasaran,yuk vote and komen guys......
Salam kenal dan salam hangat
»»» ULFA »»»»
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Reason Arabella
General FictionNamanya Adelard leonardo mixwell(27 thn),dia seorang milliader sekaligus pengusaha terkenal.Setiap harinya selalu ada ''Mainan baru'' yg dia mainkan.kehidupannya monoton dan penuh dengan warna ''Merah'' serta hitam bahkan hati nya pun ikut menghitam...