»»Andra Pov»»
Setelah puas menyaksikan keharmonisan kak evan dan ara,aku pun memutuskan bergabung dengan mereka,perlahan lahan aku memasuki kamar ara supaya mereka tidak terbangun dari acara tidur mereka.
Setelah sampai di samping ara,aku menunduk guna bisa mengecup kening nya.
''Mimpi indah princess nya abang,abang sayang princess''Kata ku.
Setelah itu,aku membaringkan tubuhku di samping ara,ara di tengah2 antara bang evan dan aku,bang evan di sisi kiri ara sementara aku di sisi kanan ara.
»»Ara pov»»
Aku terbangun dari acara tidur cantikku,saat aku membuka kedua mata ku,aku terkejut melihat keberadaan abang andra.
''hah.. Sejak kapan abang andra di samping ku''Gumam ku pelan.
Seingatku aku hanya berdua dengan bang evan tapi ini ada bang andra juga,Tapi itu tak menjadi masalah bagi ku malah aku bahagia melihat kedua orang yang amat aku sayangi berada di kedua sisi ku.
''Ya allah aku ingin selalu seperti ini,semoga mereka selalu bahagia, Amin.... ''Pintaku ke pencipta dunia ini.
Setelah itu,aku melihat jarum jam yang menunjukkan angka 12 siang.terpaksa aku membangunkan mereka di karenakan ini sudah waktunya makan siang,jadi dengan terpaksa aku membangunkan mereka.
''bang evan''Kata ku pelan sambil menggoyangkan lengan kekarnya.
''Hmm.... ''sahut bang evan menggeliat dari tidurnya.
''ihh abang bangun, klu gak bangun2 ara ngambek nih''Kataku cemberut.
Aku pastikan setelah mendengar perkataanku bang evan pasti langsung bangun dri tidur nyenyaknya.
''oke,oke princess abang bangun''kata bang evan mengucek2 kedua natanya.
''hihihi.... Maafin adek mu ini abang''Batinku tertawa.
''bang ara lapar''Kata ku manja.
''Ara lapar,hmm baiklah ayo princess mandi setelah itu abang tunggu di bawah yah,cup.. ''Kata bang evan lembut mengecup kening ku.
''oke bang,ehhh tapi bang andra ''kataku.
''hah... Andra? ''kata bang evan.
''Hmm... Sepertinya bang evan tidak menyadari kehadiran bang andra deh.... ''batinku.
''iya tuh... ''kataku menunjuk bang andra yang sedang tertidur pulas.
''sejak kapan andra ada di sini princess''kata bang evan bingung.
''gak tau,mungkin saat kita tidur kali bang''Kata ku.
''oke,kamu mandi biar abang yang bangunin andra''kata bang evan lembut.
''oke abang... Sayang abang deh,cupp''kataku sambil mengecup pipi kanan nya.
Setelah itu aku pun bergegas untuk memulai ritual mandi siang ku.
»»adelard pov»»
Setelah bertemu perempuan tadi di taman,aku langsung menghubungi brian.
''Cari tau orang yang ku temui di taman,30 menit''kata ku datar dan dingin.
Tut...
Aku langsung mematikan sambungan terfone ku dengan bria,yang ku yakini saat ini dia sedang kesal di sana,tapi aku tak memperdulikan itu aku lebih baik mengingat gadis itu dri pada diri nya.
''tak lama lagi kau akan menjadi milikku amour''Batinku menyinggungkan smirk ku.
Setelah itu,aku menuju kamar mandi untuk membersihkan diri,setelah beberapa menit aku menuju wolt in closet dan mengambil baju kaos hitam serta celana selutut berwarna hitam... Yahhh semua pakaian ku berwarna hitam dan abu2.
Setelah itu aku menuju ranjangku dan bersandar di sana,mengambil leptop dan mengecek email yang masuk di leptop ku.
Di sela kesibukan ku mengecek email,tiba2 hendfone ku berbunyi.
Ting..
Ohhh...,langsung saja aku mengambil hp ku di atas nakas samping tempat tidur.saat aku membuka hp ternyata itu email dari brian yang menjelaskan semua tentang gadisku,yahh gadisku mulai sekarang dia adalah milikku.
Nama:Arabella putri aditama
Umur :21 tahun
Ayah : darren lous aditama
Ibu: keisya aditama.
Saudara: kevan putra aditama(27 thn ), keandra putra aditama(25 thn), kevin putra aditama (23 thn).
Status: mahasiswi semester akhir psikologi,singgel.Seperti itu lah biodata dari gadisku.sebentar lagi dia tidak akan menyandang nama aditama,tapi dia akan menyandang nama ku,yaitu nyonya arabella mixwell...
Sungguh aku tak sabar memiliki mu amour,hanya dia yang mampu membuat hatiku memiliki warna lain selain hitam,saat aku mendapatkanmu aku pastikan tidak akan melespanmu,kau harus menjadi milikku aku tak peduli kamu mau atau tidak, yang jelas jika aku sudah mengklaim mu maka aku harus mendapatkanmu.
Setelah itu aku melanjutkan perkejaanku yang sempat tertunda itu di karenakan fokusku saat itu ke gadisku.
»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»
Jangan lupa vote and coment yah guyss 😘😘.
Salam kenal dan hangat
»»» ULFA »»»
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Reason Arabella
Ficción GeneralNamanya Adelard leonardo mixwell(27 thn),dia seorang milliader sekaligus pengusaha terkenal.Setiap harinya selalu ada ''Mainan baru'' yg dia mainkan.kehidupannya monoton dan penuh dengan warna ''Merah'' serta hitam bahkan hati nya pun ikut menghitam...