WANITA✨

7 2 0
                                    

Dibalik kelemahan seorang wanita, ada kekuatan dahsyat yang mampu menembus langit… Kekuatan itu adalah do'a.

Pria mengimpikan wanita sempurna. Wanita menginginkan pria sempurna. Mereka tidak tahu bahwa Allah menciptakan mereka untuk menyempurnakan satu sama lain.

Orang-orang seringkali fokus untuk menemukan pasangan yang tepat. Sedikit dari mereka yang menyadari bahwa separuh pernikahan adalah menjadi pasangan yang tepat.

Jadilah seperti berlian, berharga dan langka. Tidak seperti batu yang bisa ditemukan dimana-mana.

Wanita itu diciptakan dari tulang rusuk laki-laki untuk berada di sampingnya, bukan diciptakan dari kepalanya untuk berada di atas laki-laki, atau dari kakinya supaya bisa diinjak-injak oleh laki-laki, tapi dari bawah lengannya untuk dilindungi oleh laki-laki, dekat ke hatinya untuk dicintai oleh laki-laki.

Dunia adalah perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita shalihah.

Islam memperlakukan wanita dengan hormat dan bermartabat. Maka jangan mau menerima apapun yang lebih rendah dari itu.

Kecantikan wajah wanita menarik perhatian seorang penggoda, kecantikan hati wanita menarik perhatian seorang kekasih, keindahan akhlak wanita menarik perhatian seorang pria.

Jangan pernah merendahkan wanita saat Allah SWT sendiri bahkan mendedikasikan satu keseluruhan surah yang disebut An-Nisa (Wanita).

Kecantikan seorang wanita tidak terletak pada wajahnya, warna kulitnya, atau barang-barang yang melekat pada dirinya. Kecantikan sejati seorang wanita ada di dalam hatinya, dalam Imannya, takwanya, dan kecintaannya terhadap agama. Begitu sedikit pria yang mengerti hal ini, bahkan lebih sedikit lagi wanita yang mau melakukannya.

mutiaraislami✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang