Perempuan itu sedang diperiksa oleh polisi.Dan dinyatakan bahwa perempuan itu akan dipenjara selama 3 tahun.
Jisoo yg penasaran akan identitas perempuan itu,pergi kekantor polisi dan menanyakan identitas perempuan tersebut.
"Pak,kalo boleh tau perempuan itu siapa ya?" Jisoo nunjuk ke perempuan yg dimaksud.
"Oh itu,namanya Seo Soojin"-polisi
"Dia ada masalah apa ya sama sahabat saya?"-jisoo
"Katanya sih dia iri dengan korban bernama Kim Jennie,dan akhirnya melakukan perbuatan tersebut"-polisi
"Tapi kenapa melibatkan korban yg lain ya pak?"-jisoo
"Katanya 'kalo satu kena yg lainnya juga harus kena' gitu"-polisi
Jisoo nengok ke Soojin dan melihat wajah Soojin yg masih sempat sempatnya tersenyum.Jisoo pun ngehirauin perempuan itu dan kembali ke rumah sakit buat ngecek sahabatnya.
"Hhhh"
Jisoo yg baru aja nyampe didepan ruangan sahabatnya bingung gegara denger suara ketawa.Akhirnya dia masuk dan ngeliat ada Yeji,Seulgi,sama Yerin lagi duduk disofa.
"Eh Soo,dah lama nggak ketemu" Yeji langsung meluk Jisoo.
"Eh,lu pada dah sembuh pa gimana?"-jisoo
"Allhamdulillah udah baikan Soo"-lisa
"Baguslah"-jisoo
Mereka pun ngobrol bareng diruangan tersebut.
1 minggu kemudian...
"Jen,gue minta maaf ya udah mutusin lo"
"Gpp kok,gue juga salah udah nyuekin lo pas lagi jalan bareng"
"Iya,tapi gue mau balikan ama lo lagi"
"Gue juga sebenernya nggak bisa ngelupain lo diotak gue"
"Jadi...kita balikan nih?"
Jennie ngangguk terus langsung meluk Lisa.Lisa pun seneng,akhirnya mereka bisa balikan lagi.
Sekarang mereka mulai peduli satu sama lain dan sering banget ngasih hadiah.Jennie juga sering banget ngasih surprise pas ultahnya Lisa,sama halnya dengan Lisa.
Nggak lama setelah itu,kejadian aneh mulai muncul.Pertamanya sih mereka nggak peduli,tapi lama lama kejadian kejadian aneh tersebut sering muncul dan mereka jadi bingung.
AT JENLISA HOUSE
JENNIE POV
Jam 12 malem kek gini emang biasanya we belum tidur.Gue selalu nonton film kalo malem malem.Emang dasarnya gue jarang bisa tidur tepat waktu.Beda banget sama Lisa,bahkan sebelum jam tidurnya pun dia udah tidur.
Tapi entah kenapa hari ini tuh beda dari hari hari sebelumnya.Gue ngeliat Lisa bolak balik kamar mandi,pertamanya gue kira dia sakit perut apa gimana.Tapi kok lama lama jaraknya makin deket,kayak baru semenit keluar terus masuk lagi.
Ini udah keenam kalinya dia mondar mandir,akhirnya gue tanya deh dianya.
"Beb,ngapain sih? Dari tadi mondar mandir terus.."-jennie
"Aku juga nggak tau beb,daritadi kebelet pipis mulu"-lisa
"Mau periksa ke dokter?"-jennie
"Kamu juga ngajak malem malem,ya mana ada klinik yg buka jam segini"-lisa
"Ya kali aja ada"-jennie
"Ngarang"-lisa
"Yaudah sana tidur"-jennie
"Hmm" Lisa yg daritadi mondar mandir akhirnya jalan kekamar sambil males malesan.
Gue lanjutin nonton film yg tadi gue liat.Nggak nyadar lama lama gue ngantuk dan akhirnya ketiduran.
...
Sekarang udah pagi,dan tiba tiba gue ada dikamar.Gue pikir sih mungkin Lisa yg bawa gue kekamar,terus akhirnya gue tanya ke Lisa.
"Malem juga kamu tidur beb"-lisa
"Iya..hehe,oh ya semalem kamu ya yg bawa aku kekamar?"-jennie
"Bawa kamu? Maksudnya?"-lisa
"Iya tadi malem aku tuh ketiduran disofa,tiba tiba aku udah ada dikamar"-jennie
"Aku enggak bawa kamu kekamar kok"-lisa
"Terus..?"-jennie
"Ya tadi malem aku liat sih ada orang masuk kekamar,tapi karna aku masih ngantuk ya jadi nggak keliatan banget orangnya"-lisa
END JENNIE POV
Jennie cuman ber "oh" ria sambil mikir mikir sendiri.Ditengah lamunannya Jisoo ngabarin kalo dia ma Rose mau mampir kerumah.Jennie pun okok aja,toh nggak bakal terjadi apa apa kok kali 2 curut itu mampir,paling resikonya cuman rumah berantakan doang.
Udah 2 jam nunggu,tapi Jisoo ma Rose belum juga dateng.Tapi pas Jennie baru aja mo ngechat,bel rumahnya bunyi.
"TING!"
TBC
Hi my lovely readers...
Author minta maaf ya kalo kali ini ceritanya ngebosenin,soalnya author pengen upnya cepet.Jadi apa aja yg ada diotak langsung author ketik aja.Author minta maaf juga kalo ada kata kata yg menurut kalian terlalu baku atau nggak kayak bahasa wattpad.Author soalnya nggak bisa bikin yg nggak baku wkwk...
Itu aja pesan author,semoga kalian suka sama ceritanya.Jan lupa voment yak...
♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
※N.I.N.I & L.I.S.A※ || JENLISA STORY《√》
Fanfictionkisah antara jennie dan lisa Siap siap dengan kegajean cerita ini ya yeorobunnn~ √done√