TEN

706 52 20
                                    


LISA POV

Gue bangun ditempat yg bener bener gelap.Bisa dibilang item semua pandangan gue.Yg gue denger sekarang cuma suara tangisan dan nama gue yg dipanggil terus menerus.

Gue disini cuma lari terus menerus,buat nyari sumber suara.Tapi yg ada malah gue tambah nyasar kesuatu tempat yg dimana nggak ada arah.

'JENNIE' yup,itu adalah nama yg ada diotak gue terus menerus.Gue nggak bisa apa apa selain nyari jalan keluar,tapi sembari nyari jalan keluar,itu serasa kek gue looping terus menerus.

END LISA POV

Dokter masuk kerungan Lisa dirawat,Jennie,Rose,ma Jisoo yg disuruh keluar cuma bisa nangis dan berdoa agar sahabatnya nggak napa napa.Setelah 5 menit diperiksa,dokter pun nyamperin Jennie,Rose,ma Jisoo.

"Pasien dinyatakan sedang dalam kondisi koma,dan penyakit yg dialami pasien lumayan berbahaya.Jika pasien belum bangun juga,kita akan melakukan operasi"-dokter

"Kira kira perkiraan bangunnya kapan ya dok?"-jisoo

"Saya juga masih belum tau,tapi berdoa saja agar pasien bisa bangun secepatnya"-dokter

Semuanya ngangguk.

"Baik,saya pergi dulu.Kalo ada apa apa panggil saya aja,ok?"-dokter

"Baik dok"-jennie

Dokter pun pergi ninggalin Jennie,Rose,ma Jisoo.Mereka langsung buru buru masuk keruangan Lisa dirawat.Dan lagi lagi mereka nangis gegara ngeliat banyak pipa yg masuk ditubuh Lisa.

Udah 3 jam mereka nunggu,Rose ma Jisoo pun mutusin buat pulang karna udah lumayan malem.Mereka pamit ama Jennie.

"Jen,kita balik dulu yak"-rose

Jennie cuma ngangguk bales perkataannya Rose.

"Iya,kalo ada apa apa kabarin ya Jen"-jisoo

Lagi lagi Jennie cuma ngangguk buat bales Jisoo.

Rose ma Jisoo keluar ruangan,dan Jennie disana masih setia nungguin Lisa sampe bangun.Nggak lama,sangking ngantuknya Jennie tidur disamping ranjangnya Lisa.

























































































"Jen...."

Jennie bangun dan kaget gegara ngeliat Lisa yg perlahan lahan buka matanya.Jennie pun keluar dan langsung manggil dokter.

"DOK!!"-jennie

Dokter pun langsung ngecek kondisi Lisa.Jennie terus berkomat kamit ngucapin doa biar Lisa cepet sembuh.

Setelah diperiksa,dokter langsung balik badan dan bilang..

"Saya punya kabar baik dan kabar buruk mengenai pasien"-dokter

"Apa dok?"-jennie

"Kabar baiknya,pasien sudah membaik dan bisa juga disembuhkan dalam jangka waktu yg dekat"-dokter

"Allhamdulillah dok"-jennie

"Kabar buruknya,pasien harus melalui operasi agar bisa cepat sembuh,tapi kami tidak bisa mengatakan bahwa itu sudah pasti berhasil"-dokter

"Nggak papa dok,tapi usahakan Lisa bisa selamat"-jennie

"Saya akan usahakan semaksimal mungkin.Kalau begitu,saya pergi dulu"-dokter

Jennie yg tadi udah girang,kenbali lesu.Ia pun langsung ngeliat Lisa yg masih setengah bangun.

"Jen,aku minta maaf ya kalo ada salah"-lisa

"Ngomong apa sih beb?"-jennie

"Buat jaga jaga kalo aku pergi untuk selamanya.Hh...aku nggak bisa ngebayangin kamu hidup tanpa aku"-lisa

"Jangan ngomong kek gitu lah beb,kamu nggak bakal pergi sekarang"-jennie

"Kalo sekarang gimana?"-lisa

Lisa yg lemes nahan sakitnya,masih bisa sempet sempetnya senyum cuma buat Jennie.Jennie auto nangis lagi.


BESOKNYA...

Ini masih pagi banget,tapi rumah sakit udah rame.Yup,itu karena pasien bernama 'LALISA MANNOBAN' akan segera dioprasi hari ini.Jennie yg daritadi nunggu dikursi deket ruang operasinya Lisa cuma gelisah dan nggak sabar buat ngeliat hasilnya.

3 jam berlalu,Jennie pun pasrah dan pergi kekamar mandi.Jennie perginya nggak terlalu lama.Dia pun balik lagi keruangan Lisa dioperasi.

Jennie ngintip dijendela ruangan,dan terlihat ada orang tiduran yg tubuhnya ditutupi kain kafan.

'Nggak...nggak mungkin'-jennie

Jennie jambak jambak rambutnya sendiri sambil mundur mundur.Dia pun mulai nangis sekenceng kencengnya.Tapi tiba tiba....




































"

Beb,kamu ngapain disini?"












































"Rose ma Jisoo mana?"

Jennie perlahan lahan dongakin kepalanya dan ternyata Lisa berdiri didepannya.Jennie langsung meluk Lisa,Lisa juga langsung senyum dipelukannya Jennie.

...

JENNIE POV

Gue buka mata perlahan lahan,banyak orang yg ngelilingin gue.Bahkan ada Lisa yg duduk disofa sambil nangis,dan ada Jisoo ma Rose yg lagi nenangin Lisa.

Gue liat ada banyak pipa yg nempel ditangan gue,kepala gue pusing banget.Ada orang disebelah gue yg kayaknya lagi ngisi sebuah formulir.Ini sebenernya ada apaan sih!?.

"Eh Lis,tuh Jennie udah bangun!"-rose

Rose,Jisoo,ma Lisa nyamperin gue.

"Gue kenapa? Gue ada dimana?"-jennie

"Jen,gue kangen beud ama lo"-jisoo

"GUE KENAPA!?"-jennie

"Jen,ka-kamu udah koma se-selama 5 bulan Jen"-lisa

Lisa ngomongnya agak patah patah,soalnya sambil nahan nangis.Gue tambah bingung sama apa yg gue alamin.



TBC

Pakabar reader? Kalian udah pada liat MV BLACKPINK yg 'HOW YOU LIKE THAT'? Klo belum,author saranin kalian buat nonton.Soalnya itu keren abiss..

Itu aja jan lupa voment ya...

♡♡

※N.I.N.I  &  L.I.S.A※ ||  JENLISA  STORY《√》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang