3 TAHUN KEMUDIAN...
"aku berangkat kerja dulu ya beb"
"pulangnya kapan?"
"aku nggak lembur kok,jadi pulangnya cepet"
"janji lho"
"iya iya" kata Lisa sembari nyubit pipi Jennie.
Nggak lama Lisa langsung berangkat kerja.
Kalian pasti mikir 'loh ini kok tiba tiba Lisa kerja? terus Rose ma Jisoo kemana?'.
Jadi Lisa tuh pengen bikin dirinya jadi lebih bermanfaat,dengan cara kerja.Dan sekarang adalah hari ketiga dia mulai kerja.Kalo Rose ma Jisoo,mereka juga kerja.Tapi,mereka kerjanya di luar negri.
17.00
Lisa pulang kerumah dengan wajah yg ceria.Begitu pulang,dia langsung meluk Jennie yg duduk disofa sambil mainin,hpnya.
Jennie reflek kaget terus dorong Lisa yg masih meluk dia.
"yaampon beb,bilang kek kalo udah pulang.aku jadi kaget kan"
"hehe,iya deh maap" Lisa langsung ninggalin Jennie buat beres beres.
Karna Lisa dah pulang,Jennie pun masak buat mereka berdua.Sebenernya Jennie agak bingung mo buat apa,karna bahan bahannya masih banyak gegara Jennie jarang masak.
"masak apa ya?" Jennie sambil buka bukain lemari dapurnya.
5 menit berlalu,akhirnya Jennie mutusin buat bikin jajjangmyeon sama bibimbap.Setelah selesai masak dia langsung naro makanannya di meja makan.
Jennie pun manggil Lisa buat makan bareng.
"LIS MAKAAN.."
"Iyaaa" Lisa sambil turun tangga.
Mereka pun makan bareng sambil ngobrol ngobrol.Disela sela percakapan mereka,Lisa dapet pesan dari seseorang.
UNKNOWN NUMBER
??
Lis,ini gue Rose kyudhme
kok nomer lu ini???
Iya,gue ganti nomerme
Anju,lu gimana kerjanya???
baik lah,lu?me
gut
read by 1"siapa sih beb, kok senyum senyum gitu?" Jennie mukanya udah kek cemberut gitu.
"ini loh,Rose tiba tiba ngabarin pake nomer baru"
"emang nomer lamanya kemana?"
Lisa cuman ngangkat bahu sambil main hp.
Jennie pun langsung ninggalin Lisa yg masih fokus sama hpnya,gegara dia udah selesai makan.Selesai cuci piring sama beresin meja makan,Jennie pergi kekamar.
23.00
Lisa ma Jennie udah tidur nyenyak.Besok mereka sama sama punya rencana sendiri.Karna besok Lisa libur kerja,jadi mereka bisa pergi bareng.
TBC
hay semua author up.Jan lupa voment yak
💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
※N.I.N.I & L.I.S.A※ || JENLISA STORY《√》
Fanfictionkisah antara jennie dan lisa Siap siap dengan kegajean cerita ini ya yeorobunnn~ √done√