PEACH McFLURRY
by 0127ct
Johnny Suh - Jung Jaehyun
Kebiasaan baru Johnny yang selalu memesan McFlurry rasa buah peach yang membingungkan semua anggota NCT.
WARN!SUPER CRINGE, prepare yourself with a pail 😔😔😔
entah apa yang membuat johnny akhir-akhir ini sering memesan menu peach mcflurry dari mcdonalds, bahkan hampir setiap hari. memang bulan ini merupakan waktu istirahat nct setelah melakukan world tour dan comeback mereka sehingga member nct tidak harus menjaga pola makan dan tubuh mereka, tapi kebiasaan johnny ini membuat member nct lain bingung. mengingat johnny adalah salah satu member nct yang sangat menjaga bentuk tubuhnya, khususnya abs yang ia pamerkan di comeback sebelumnya. saat ini saja, johnny sedang mengedit salah satu episode JCC di atas kursi gaming milik haechan sambil memangku dua cup peach mcflurry.
"dasar orang gila! ini baru jam 9 pagi dan kau sudah menghabiskan dua gelas es krim," gerutu taeyong saat ia hendak mengambil kertas lirik lagu miliknya yang kebetulan berada di samping pc gaming milik haechan. johnny hanya mengangkat kedua bahunya cuek dan meneruskan kegiatannya untuk memasukkan tiap sendok es krim ke mulutnya.
"dude, are you that obsessed with jaehyun hyung so you are fattening yourself with some fruit-flavored ice cream that resembles him?" ucap mark yang menyusul taeyong ke kamar.
mendengar ucapan mark, ingatan johnny kembali saat ia dan kekasihnya, jaehyun, berkencan di tepi sungai han minggu kemarin. awalnya jaehyun hanya ingin makan bersama johnny di dorm agar tidak diketahui para penggemar, namun johnny memaksa untuk kencan di tempat umum seperti kekasih-kekasih lainnya. ia juga menjamin privasi mereka tidak akan terganggu selama kencan. alhasil, jaehyun juga tidak bisa menolak.
malam hari di sungai han sungguh indah waktu itu. lampu-lampu gedung-gedung pencakar langit dan dari jembatan banpo serta sinar bulan memantul di atas riak sungai yang menghidupkan suasana. sekumpulan orang yang melakukan busking di sekitar sungai han semakin membuat suasana menyenangkan. jaehyun tersenyum lebar di balik masker yang ia gunakan.
kekasihnya ternyata sudah mempersiapkan segalanya untuk kencan mereka kali ini, mulai dari menyewa tenda dan tikar hingga memesan street food kesukaan mereka. kemudian, johnny mengatakan bila ia masih lapar sehingga jaehyun menyarankan bila memesan makanan di mcdonalds.
"kamu pengen apa jae?" tanya johnny sembari menekan menu makanan yang menarik perhatiannya.
"chicken burger sama peach mcflurry aja, hyung. hyung jadi pesen apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
-; afflatus
Fanfic[ drabble; oneshot; twoshot; threeshot ] hope you enjoy it <3 XOXO, 0127ct