꧁░⚜░𝒅𝒖𝒂 𝒑𝒖𝒍𝒖𝒉 𝒕𝒖𝒋𝒖𝒉░⚜░꧂

1.4K 171 40
                                    

Pas yn masuk ke dorm,dia langsung disambut ma tatapan tajem para member.Tatapan mereka tajem banget ampe bikin yn ngerasa klo mereka bakal makan yn.

Yn sebenernya takut buat ngomong,tapi dia tetep nyoba maksain dirinye buat berani ngomong.

"Hmmm oppa kenapa ngeliatin yn kyk begitu?"

Mereka semua gk jawab yn and tetep natep yn dengan tatapan tajem ma benci tpi beberapa dari mereka masih natep yn dengan tatapan antara benci ma gk benci.

"Yn emang bener klo kamu dorong taeyong ampe jatoh?" -Kun

"Yn gasengaja oppa" yn jawab pelan sambil nunduk

"KLO GASENGAJA KENAPA MALAH PERGI GITU AJA TANPA BANTUIN TAEYONG HYUNG DULU?!" jeno ngebentak yn and ntuh bikin yn pen nangis,tapi dia tahan karna dia gamao ampe nangis

"Yn gapergi tapi kalian yg ninggalin yn" yn ngejawab masih pake suara kecil and masih nunduk

"KLO NGOMONG ITU LIAT KE ORANGNYA BUKANNYA MALAH NUNDUK!!" -ten

yn gabisa nahan aer matanye lagi,sekarang aer matanye ngalir deres dri mata yn yg cantik.

"YN HARUS BILANG BERAPA KALI KLO YN GASENGAJA,DAN YN ITU GK PERGI NINGGALIN TAEYONG OPPA GITU AJA TAPI KALIAN YG NINGGALIN YN DITENGAH JALAN" Yn teriak sambil natep kearah mereka,abis teriak begitu yn langsung pergi keruang pakaian.Yn masuk and ngunci pintu ruang pakaian.Dia duduk tepat didepan pintunye and nangis,yn nangis terus sampe ketiduran.

Sedangkan para oppa nya pade gapeduli ma yn and mereka pergi masuk kamar masing masing kecuali beberapa org yg keliatan masuk ke salah satu kamar membernya.

"Gw gatega liat yn diomelin begitu"

"Gw juga,tpi satu sisi gw juga bingung knp semenjak yn dateng kesini jdi banyak kejadian gaenak"

"Iya sih tpi"

"Dahlah pikirin besok ae"







Yn kebangun dri tidurnya pas ada yg teriak didepan pintu ruang pakaian.

"BANGUN LU PEMALES!!BIKIN MAKANAN SONO!!"

Dari suaranya yn yakin itu suara joni.Galama abis dia tereak begitu,yn ngedenger suara langkah kaki menjaoh dri pintunye.

Yn bangun and pergi ke kamar mandi yg ada diruang pakaian.Dia bersihin badannya sebentar abistu pergi kedapur buat masak.

"ISTRI MACEM APA LU!! MALESAN AMAT SIH,MASAK AE KUDU DI INGETIN MA SUAMINYE" -winwin

Yn netesin air matanya lagi pas dia denger winwin teriak begitu tapi yn cepet cepet ngelap air matanye and fokus masak makanan buat suaminya.

Yn masak makanan yg sederhana doang buat mereka.Semua makanan langsung dia hidangin dimeja makan.Semua nya dah pada duduk dikursi mereka,tapi pas yn mau duduk tetiba ade yg nyeletuk

"lu makan sendiri sono jan disini,bikin eneg ae" -haechan

Yn ngerasa atinya kek ditusuk ma ribuan pedang.Kenapa insiden kecil tadi bisa bikin para oppanye benci banget ma dia.

Karna gamao makin sakit ati,yn akhirnye beneran pergi dri meja makan.Dia pergi ke taman belakang and duduk ditengah tengah taman.Dia gapeduli bajunya kotor kena tanah ato ujan yg mulai turun.Yg ada dipikiran yn cmn gimana caranya biar para oppanya gk benci ma dia lagi.

yn masih sedih tpi dia milih buat ngutarain perasaanya lewat lagu.Akhirnye dia pun nyanyi satu lagu sambil tetep duduk ditanah and biarin aer ujan nutupin kesedihannya.

Another day has gone
I'm still all alone
How could this be
You're not here with me
You never said goodbye
Someone tell me why
Did you have to go
And leave my world so cold

ₜwₑₙₜyₒₙₑ ₕᵤₛbₐₙdₛ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang