"Kamu tunggu disini dulu" ucap Jisung pada y/n saat mereka sudah sampai di gedung tempat ngumpulnya anak dream dan y/n hanya mengangguk.
Jisung menghampiri Jeno diruangannya.
"Jen, buru itu y/n udah didepan" ujar Jisung pada Jeno yang tangannya dipenuhi oleh darah.
flashback on
Jadi beberapa hari yang lalu perusahaan milik Donghae ditipu oleh seseorang dan itu menimbulkan kerugian hingga sepertiga saham milik Donghae namun itu tidak berpengaruh terhadap kekayaannya.
Jeno yang mendengar berita itu ia langsung mengajak teman temannya untuk membantu mencari pelaku penipuan itu, hingga akhirnya Jisung membantu menemukan pelaku itu.
Saat sudah berada ditangan Jeno ternyata sang pelaku tidak bekerja sendiri melainkan bersama beberapa rekannya.
Tanpa ampun Jeno menyiksa mereka hingga tewas
"Kau tau apa yang sudah kau lakukan tuan Kwon" ucap Jeno dingin pada pria paruh baya dihadapannya itu.
Sedangkan pria yang kerap disapa g-dragon atau jiyong itu hanya meneguk ludahnya ia sudah membayangkan apa yang akan terjadi padanya nanti.
"Kenapa kau melakukan hal yang dapat membuatmu menderita, kau pikir kau bisa bebas dari keluargaku?" tanya Jeno lagi sembari menyayat pipi pria itu dengan pisau yang berkarat.
Hal itu membuat jiyong meringis merasakan pedihnya sayatan yang diberikan oleh Jeno, sekarang ia benar benar menyesal sudah bermain main dengan keluarga Lee ini.
"Baiklah, aku sedang tidak mood untuk bermain main jadi apa pesan terakhirmu sebelum kau sampai ke neraka" Jeno menatap jiyong dengan tatapan tajamnya
"Kumohon jangan bunuh aku" ucap pria paruh baya itu namun Jeno tidak menggubrisnya dan ia mulai membunuh jiyong dengan sangat keji.
flashback off
"Cepetan, kasian itu calon gue nunggu didepan" ucap Jisung saat Jeno sedang mengganti pakaiannya yang penuh dengan darah.
"Sabar bego, gak liat gue lagi ganti baju" kesal Jeno karena Jisung menyuruhnya cepat
"Abang ayo cepat, nanti bunda marah" ucap y/n saat ia sudah melihat Jeno datang bersama Jisung
"Sabar dek, yaudah gue duluan ya bro" Jeno dan y/n mulai pergi dari basemen anak dream
"Kenapa baju abang lain lagi? Perasaan tadi gak pake baju ini" tanya y/n heran karena Jeno tadi tidak memakai baju yang sekarang.
"Gapapa dek, tadi kena minuman makanya ganti" y/n hanya mengangguk paham.
..
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia boy | jisung x you | [END]
FanfictionJika kau tak mau aku antarkan ke akhirat dengan kesadisan ku, maka jangan mencari masalah denganku, terlebih jika itu tentang gadisku -PARK JISUNG innocent girl and mafia boy Jisung x You Start : 180620 End : 050920 Bahasa? Campur campur aja😌👍🏻...