kirani povomoooo, apa yang terjadi barusan 🙈
kenapa tubuhku menerimanya ketika dia menyentuhku??? kak rafaaa, apa yang sedang ia rencanakan duhhhh. pikirku" kirani,, pakai baju ini. ku tunggu kau di ruang sebelah buat Rapat".
" iya kak".
apalagi inii?? dia memberiku baju lagi padahal baju barusan sudah ada. seberapa besar harta yang dia miliki?😌. aku harus segera siap-siap.
@ ruang rapat
" baiklah semua sudah datang? selagi Masih nunggu seseorang di ruang saya keluar aku akan bahas beberapa masalah di agensi. karena KETIDAK Becusan seseorang disini!".
" jo, bicara lah pertama kali tentang projek kita minggu ini".
"oke pak, oke semua anggota staf beserta model yang telah hadir saya akan menyampaikan bahwasanya di minggu ini untuk seluruh model akan ada training yang terhebat sebelum menghadapi dunia perfilman bulan yang akan datang. Dan diharap tidak ada penolakan, sekian".
" permisi pak, kenapa kita harus ikut training lagi? sedangkan kita udah profesional dan udah mendapat berbagai penghargaan??". ucap seorang gadis molek, ia bernama klarisa.
"Pertanyaanmu hebat.. tepuk tangan semua, owh iya perlu kamu ketahui kenapa saya mengadakan ini? pasti kamu berfikir sudah hebat dari semua? bener bukan KLARISA MAUDY SANG PENUSUK DAN PEMUAS MUSUH".
" apa maksud pak rafaaa?? saya tidak pernah".
" benarkah? ternyata gadis jaim seperti mu mampu saja tergiur hahah".
" udah tak perlu basa-basi kau ingin tau bukan alasannya? oke aku jawab gunanya adalah menyingkirkan DURI yang ada disini, lanjutkan jo". ucap rafa dengan nada penuh penekanan
"Permisi, maaf saaya telattt". ucap kirani yang telat dibalut terbalut gaun hitam yang seksi dengan bagian bahu yang terbuka membuat pandangan menuju ke arahnya
" sini bebih". ucap rafa dengan mengarahkan tangannya ke arah kirani
" dimana pak?".
" kamu duduk di pangkuanku, sini".
apa?? apa harus aku disitu??? omooo
aku pun berjalan ke arah kak rafa dan ia pun menarikku ke pangkuannya. duh rasanya gak enak, apalagi harus disaksikan banyak orang disini.. dia pun berbisik ke arahku"Ternyata kamu gak pakai apa-apa".
" Maaf kak, tadi basah akibat ituu..".
" tak apa bebihh.. justru aku senang". ucapnya dengan menjilat leher jenjangku
" jo lanjutkan!".
setelah kak rafa menyuruh asistennya melanjutkan rapat pandangan itu pun hilang
" baik pak..".
" nikmati bebihh". Kak rafa pun mulai bertindak di luar batasku
Acara rapat pun berlangsung dengan perdebatan antara model dan seluruh staf. sedangkan kak rafa? dia fokus melakukan hal yang sama di luar batas akal dan fikiranku.
Aku hanya bisa menahan desahan dengan gerakan yang meliuk-liuk tak karuan. Bergerak menggesek sesuatu hal yang aku benci. tangan yang kiri ia gunakan untuk mengusap bagian atas kemejaku lagi. kenapa ia melakukan lagiii??? tidak cukupkah dengan sekali saja seperti hal tadi . Kenapa harus begini lagi omoo??
" kakk.. kita rapat".
" aku tau sayang, aku hanya memberi vitamin buat pertumbuhan keduanya. nikmati saja! aku tidak suka penolakan!".
" tapii mereka..".
"biarin! aku gak peduli".
Akhirnya 15 menit kak rafa melepaskanku. Dengan Santainya dia berbicara di depan keseluruhan staffnya
" owh iya satu lagi, kenalkan dia model baru yang akan mengikuti training bersama kalian. kirani silahkan".
" Terimakasih pak.. kenalkan nama saya Kirani agista, kalian bisa panggil saya kirani".
" udah itu aja?". ucap klaris
" Saat training kan ada eliminasi model so persiapkan diri kalian!".
" Rapat telah selesai! semua bisa kembali ke kerja lagi".
" ayo kirani". ujar kak rafa dengan menarik tanganku
omoo, mau kemana lagi iniii????
Kak rafa berjalan dan memasuki ruang yang bertuliskan " its my room, don't enter!".apalagi yang bakal terjadi pada kirani?
heii.. hei iam comeback 😊
jika ada yang salah bisa komen. saran, kritik dan dukungan kalian berharga banget 😃
Jangan lupa Vote dan komen😊💓
see you next chapter 😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Model
RomanceWARNING 18+ ⚠️⚠️⚠️ Cerita Ini Belum Sepenuhnya Revisi :) Oh iya.. Perlu kalian tau jika cerita ini bukan hanya tentang Kirani tapi segala hal kehidupan kirani dan rafael. Dan awal datangnya sebuah cinta yang kuat antara kirani dan rafael dari berbag...