Typo itu manusiawi*
Dan sekarang Jungkook sedang ada di taman dekat restoran.sesang duduk bersama orang yang ternyata Jungkook jatuhin selama ini."Ck,ngapasih harus kayak gini!"gerutu Jungkook "ini jaman kapa coba masa masih ada jodoh jodohan!"lanjut Jungkook.
Iya guys jadi Jungkook itu dijodohin sama musuh dia.mau tahu gimana kok bisa sampe dijodohin?
Flashback on*
Jungkook POV*
"Nah kenalin nih jungkook,ini anak bunda"omong Baekhyun setelah ada seseorang masuk kedalam nya.
Jungkook pun menoleh keorang yang baru masuk itu dan..
Deg!
"Loh elu?!?" JK/??
Jungkook POV end*
Flashback off*
•
•
•"Lagian lu juga ngapa kok bisa jadi cowok gua" bentak Jungkook "yeu lu kira lu doang yang gak kesel?gua juga bangsat!"jawab seseorang dan jangan lupa dengan kata kasa sebagai hidangan.😌
"Tae plis tolong batalin perjodohan ini plis gua masih sekolah gua pengen kuliah dlu"mohon Jungkook soalnya pas lagi Jungkook minta batalin langsung di bentak sama mamah nya dia bilang kalo di batalin semua fasilitas nya bakalan diambil.mana ada kan orang mau hak dia diambil.
"Dikira lu doang yg mau batalin?gua juga tapi apa boleh buat...emg mau Lo di kunciin di ruangan yg gelap selam 1 bulan tanpa di kasih makan minum?"jawab tae.iya yang mau di jodohin sama Jungkook tuh si taehyung anak ketua osis dan juga pangeran sekolah.
Yaudah kook buat gua aja Tae nya kalo gak mau😏
Plakk
Heh gua tabok lagi nih ya Jan menghayal mulu-jk
Back to story*
"Hufft-lagian ngapa coba mamah tiba tiba main jodoh jodohin padahal kan kita masih sekolah!"teriak Jungkook yang mana membuat mereka jadi pusat perhatian "Sst! Ilah lu udh gila ye main teriak teriak Bae gimana kalo ada satpam trus langsung narik kita keluar?!"ingat taehyung.kan aneh lagi anteng anteng langsung teriak minta di rukyah nih anak.
"Yaudah ah pulang udh mau jam 12 malam,lu mau diculik Sam om om kurang balaian?"ucap taehyung sambil berdiri dari duduk nya."heh! Gua cowok ye bukan cewek!"ingat Jungkook "Ck mana ada cowok banya montok bin semoq gitu!"decak taehyung.
Jungkook pun membelalakkan matanya yang sudah besar tambah besar dia kaget dengan penuturan taehyung."heh mana ada gua montok gua itu berisi ber otot lu kagak liat perut gua ada kotak kotak 6 biji Nye!"ucap Jungkook sambil musuh misuh gak jelas "coba mana kasih bukti nya kalo Lo cowok beneran bukan cowok jadi jadian" ucap taehyung sambil senyum cek om om pedo.
"Lu mau bukti? Gua juga punya welys ya bukan lu doang!" Ucap Jungkook sedangkan yg berdiri bingung "ha welys siapa?perasaan gua kagak ngomongin orang lain" batin taehyung sambil ngangkat satu alis nya.
"Ha? Welys siapa? Perasan kita kagak ngomongin orang lain" bingung taehyung.jungkook pun menyadari dengan apa yg dikatakan nya.pipi Jungkook pun berubah menjadi merah seperti kepiting rebus,cepat cepat dia mengalihkan mukanya kesamping mencoba menutupi mukanya yang memerah seperti kepiting rebus sambil menggigit bibir bawahnya gemas.
Orang yang melihat nya dariradi pun gemas dengan apa yg dilakukan oleh jungkook."u-uh..g gausah dipikirkan k-kita pulang saja" gugup jungkook "kenapa tiba tiba aku jadi gugup gini sih"batin Jungkook.sedangkan taehyung hanya tertawa geli sampai terbahak bahak.jungkook hanya memutarkan matanya malas.
TBC
Uuh aku up lagi nih guys
Jadi mulau sekarang aku usahain buat up setiap harinya jadi tunggu saja ok👌
By!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN [Vkook/Taekook]
Randompenasaran sama ceritanya yak??? hehe langsung cek aja warning!!! B×B Top!Tae bott!JK Rate m HOMOPHOBIC DIHARAP MENGHINDAR ANDA SALAH LAPAK selamat nikmati