Typo itu manusiawi*
•
•
•
Sekarang Jungkook sedang mencoba tidur di kamarnya.Semenjak tadi di antar pulang oleh taehyung mata Jungkook sudah merem melek tapi kalo nutup mata dia malah keingetan taehyung."Ck ngapa coba gua pake inget dia segala?" Tanya Jungkook pada diri sendiri.
"Tapi menurut gua lumayan sih ganteng" Sedetik kemudian dia langsung kaget dengan apa yg dia katakan.
"Hah apaan sih kok gua malah mikir gitu" Ingat Jungkook kepada diri sendiri.
Jungkook menghela nafas berat "Ck sudahlah aku tidur saja" Setelah itu alam bawah sadar mulai merenggut kesadaran jungkook.
Sedangkan di lain tempat dengan waktu yang sama
Taehyung sedang duduk dipinggiran kasur.Dia masih memikirkan kejadian tadi saat sedang ditaman.
"Ck kok gua malah mikirin Jungkook sih?" Tanya taehyung pada dirinya sendiri.
"Tapi kalo diliat liat manis sih,gigi kelincinya yang menyembul lucu,bibir nya yg merah tanpa polesan apapun membuatku ingin menci-" Belum selesai berbicara sendiri dia tersadar.
"Hah apaan sih kok jadi ngelantur.." Ucap taehyung pada dirinya sendiri.
"Sudahlah aku tidur saja" Ucap taehyung sambil membaringkan tubuhnya ke kasur. Dalam hitungan deti ia pun sudah mati.g
Dia tertidur dgn damai
•
•
•
Keesokan harinya Taehyung sudah bangun sejak jam 05.46 sekarang ia sedang menaruh buku apa saja yg akan ia bawa ke sekolahnya setelah itu ia langsung turun untuk sarapan."Pagi mah!" Sambut Taehyung dengan senyum andalan nya.
"Pagi sayang sudah rapih?" Tanya sang mamah dengan senyuman seindah masa depan author.g
Taehyung langsung duduk di kursi depan mamanya.Lalu ia langsung memakan sarapan nya.
Awalnya hening hingga Taehyung membuka suara."Mah,papah kapan pulang ny?" Tanya Taehyung kepada mamah nya.
Ya taehyung ada ayah cuman ayah nya sedang bekerja di luar negri mengurus perusahaan nya.Dan nama ayah nya adalah kim Chanyeol.
"Mmm..kalo g salah sih besok atau lusa sudah kembali" Jawab mama Baek membersihkan bekas sarapan mereka.
"Oo ok Tae berangkat dulu ya" jawab Tae sambil mencari kunci motornya.
"Eeh sebelum kesekolah kerumah Jungkook dulu antar Jungkook sekalian ke sekolah dan Oh ini antarkan makanan ini ke Tante Luhan" Kata mama Baek sebelum anak nya berangkat.
Taehyung yang mendengar yang dikatakan mama Baek langsung terkejut "Hah ngapain ma kan hari ini aku ada jadwal osis!" Jawab Tae.
"Sudha cepetan atau mau mama kurung?" Galak Baek.Mama Baek
Itu memang licik yang mana bisa membuat taehyung kicep.Akhirnya taehyung mengambil rantang yang ada di tangan mama baek."ya sudah tae berangkat dulu" sambil melambaikan tangannya.
Taehyung menaiki motornya lalu langsung berangkat menuju rumah jungkook.
VOTE WOI
TANGAN KU PEGEL
T
•
B
•
CJANGAN LUPA VOTE💜
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN [Vkook/Taekook]
Randompenasaran sama ceritanya yak??? hehe langsung cek aja warning!!! B×B Top!Tae bott!JK Rate m HOMOPHOBIC DIHARAP MENGHINDAR ANDA SALAH LAPAK selamat nikmati