Ini langsung double update yah, jadi bisa sekalian baca.
-------------------------------------------------------
*Mingyu Attala Juna
*Wonwoo Putra DarmawangsaWarn~
Bahasa baku dan non baku
Karena saya kamu
School life
Wonwoo dominan
Mingyu bottom-------------------------------------------------------
"Enak dek?"
"Eumm?"
Terkekeh, Wonwoo benar benar dibuat gemas oleh manusia UwU bernama Mingyu Attala Juna ini.
Jika kalian bertanya mereka berdua berada dimana? Jawabannya adalah di restoran makanan Korea.
Entahlah, pemuda manis itu merengek pada Wonwoo, meminta pertanggungjawaban, karena telah memeluknya tanpa izin.
Padahal, Wonwoo telah izin kepada bunda Wendy kan?
"Dek Juna, kamu makan sayur?"
"Kak Putra diem"
"Emm dia bisa ganas juga?" Kata Wonwoo dalam hati.
Baiklah, kali ini Wonwoo mengetahui satu hal.
Jangan mengganggu Mingyu, ketika dia sedang makan.
"Huhu enak bangetttt"
"Kalau makan pelan pelan, sayang"
Blush
"Kak putra jangan godain aku" rengut Mingyu
Wonwoo terkekeh, kemudian menyangga dagunya menggunakan tangan. Menatap intens Mingyu yang saat ini wajahnya semakin memerah.
"Kapan kakak goda kamu?"
"Ta-tadi itu"
"Yang mana?sayang?"
"KAKAK"
"Hahaha, iya kakak bercanda. Udah terusin makannya"
Dan yah, selanjutnya kegiatan Wonwoo hanyalah menatap Mingyu penuh puja. Entahlah, dirinya merasa senang, tapi ada sesuatu yang, membuatnya resah.
"Kakak kenapa?"
"Oh gak papa"
"Kamu udah selesai?" tanya Wonwoo pelan
Mingyu mengangguk. Kemudian, beranjak meminum ice cappucino miliknya.
"Dek Juna"
"Ya kak?"
"Kamu percaya kan, kalau Tuhan itu cuma satu?"
"Iya"
"Tapi, banyak perbedaan di setiap agama, dalam menyembah
Tuhan"Mingyu terdiam. Dirinya memandang Wonwoo penuh arti. Tidak, tunggu jangan katakan,
"Kakak Katolik dek"
Deg
Menatap tak percaya sosok laki laki didepannya ini. Mingyu benar benar tidak tahu. Dia, dia bingung harus mengatakan apa.
Sungguh, Mingyu berfikir, dirinya dan Wonwoo sama.
Berdoa kepada Yesus, agar disampaikan pada Tuhan.
Tapi, apa ini?
Srek
"ADEK"
Gelagapan, Wonwoo dengan segera mengejar Mingyu yang berbeda. Kalut tentu saja. Wonwoo tidak mengharapkan respon seperti ini.
"Adek"
Berhasil.
Wonwoo berhasil mencekal pergelangan tangan Mingyu.
"Kak lepas" kata Mingyu pelan
Wonwoo tidak berkutip, dirinya tetap memegang erat pergelangan tangan Mingyu.
"Dek Juna, dengerin kakak dulu yah"
"Enggak"
"Dek kakak mohon"
"Kak lepas"
"Dengerin-"
"KAKAK NGERTI GAK SIH. KITA BEDA KAK. IYA TUHAN KITA MEMANG SAMA, TAPI CARA PENYEMBAHAN KITA BEDA"
"Tolong ngerti kak. Aku kecewa sama kakak. Harusnya, masalah sebesar ini, kakak bilang sama aku dari awal. Kakak egois. Jauhin aku mulai sekarang"
Dan saat melihat Wonwoo terdiam lemas. Mingyu langsung melepaskan tangan Wonwoo paksa, kemudian berlari menuju jalan raya, mencegat taksi disana.
"Tuhan, sakit banget"
"Hiksss"
"Adek, maafin kakak"
Fyi. Sebenernya gak mau kina kasih konflik, tapi salahkan saja tiktok:). Awokawokawok.
Oh iya, ini kina juga baca baca dari geogle, kalau Kristen Katholik sama Protestan itu gk bisa nikah, mungkin bisa, tapi gak semudah itu.
Jadi, salah satu dari mereka harus pindah agama. Begitu.
So so....
Apakah Wonwoo dan Mingyu akan berpisah???
Wkwkwk, ngakak.
Bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just you and me[✓]
Короткий рассказDILARANG PLAGIARISME. "Kamu cinta sama saya?" "Kamu sebenarnya tidak perlu bertanya, jika kamu sendiri sudah tahu jawabannya." Main cast : Jeon Wonwoo as Wonwoo Putra Darmawangsa Kim Mingyu as Mingyu Attala Juna 6 April 2020