Mengalami kegagalan dalam suatu hubungan itu memang menyakitkan. Apalagi karna hadirnya orang ketiga.
Adellie Bagaskara harus menelan pil pahit dalam hidupnya. Tunangannya, Kim Jinan, Berselingkuh dengan wanita lain hingga membuat wanita tersebut mengandung.
Adellie hanya bisa menerima, hubungan yang dibangun selama 3 tahun lamanya harus kandas bahkan sebelum naik ke jenjang pernikahan.
Adellie bangkit lagi, Menjalani kehidupan normalnya tanpa Jinan. Kerja, Kerja dan Kerja. Hidupnya selama 24/7 di dedikasikan hanya kepada pasiennya.
Adellie adalah seorang dokter di salah satu Rumah Sakit ternama di Jakarta. Semua berjalan baik tanpa Jinan disampingnya. Sampai akhirnya Kim Donghyuk datang kedalam hidupnya.
Love at first sight?
Dulunya, bagi Dongi itu hanya akan ada di novel dan cerita fiksi lainnya. Tapi, Dongi salah. Hal itu benar-benar terjadi padanya.
Bertemu dengan Adellie untuk pertama kalinya membuat hati Dongi menghangat. Sebisa mungkin, dirinya mencoba untuk menembus tembok kokoh yang dibuat oleh Adellie.
Adellie tidak ingin merasakan hancur untuk kedua kalinya.
**
dr. Kim Donghyuk, Sp.B
dr. Adellie Bagaskara
Jung Chanwoo (koas)
dr. Song Yunhyeong, Sp.Og (obgyn)
dr. Kim Jinan, Sp.N (Neurologi/Syaraf)
**
Tinggalkan Jejak!♡Lana, 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
Emergency Proposal
RomanceAdellie Bagaskara, 25 tahun. Baru patah hati. Kim Donghyuk, 28 Tahun. Baru akan membuka hati. ** Kim Donghyuk, Alternative Universe.