kringgggg.....kringggg....kringggggg
bel pulang sekolah berkumandang"hei Win, tungguin gue," Triak si jalangkung, siapa lagi kalau bukan Phukong .
"apaan dah triak-triak! malu tau," bales Win.
"pulang bareng gue kuy, ntar pulangnya ke rumah gue, bunda kangen elu katanya ," ajak Phukong.
"ogah banget bareng lu, apa lagi naik motor panas tau!" tolak Win
"kamu kok gitu sih! padahal motor aku mahal tau!" sewot dia
"ya udah mending motor lu tuker aja sama mobil biar gue bisa pulang sama lu"
" ih repot amat, tinggal beli juga"
emang nih laki kalau soal sombong, beh! juara dah. Dia mah kalau sehari ga sombong ga bisa. Katanya dia sih sombong tuh udah kaya prinsip idup. Tau dah maksudnya gimana.
hari ini rencananya gue sama Pukhong habis pulsek mau ke rumah tante Carrot, mamahnya Phukong. Katanya sih kangen sama gue. Wkwkwkwk.
Jadi, tante Carrot ini punya 2 anak dan itu laki semua. Phukong ini punya kakak namanya Sarawat. Sifatnya beda banget sama Phukong. Kalau Phukong tuh anaknya gampang gaul dan asik kalau diajak main. Sedangkan kakaknya, udah ngomong 2 kata selain "hmm" aja dah Alhamdulillah.di perjalanan gue sama Phukong cuman diem aja. Tumben sih, soalnya biasanya kita ribut mulu. Gue juga agak males kalau ngeladenin bacotannya dia. Secara gitu, bibirnya lemes banget kaya mendoan. Apalagi kalau soal ngebully gue, yang kerdil dan kiyowo ini :))
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS BRIGHT
Fanfictiongak cakep bikin ginian, cus langsung baca aja,,,, awokawkawkk