Lima

33 3 0
                                    

Sorry bangett gaisss aku updatenya lama banget yaa?? aku sampe lupa kalo udah nulis wattpad gegara sibuk ngurus ini itu buat kuliah:( btw doain aku dapet PTN ya!! makasih banyak buat kalian yang udah mau mampir baca dan ngevote:) happy banget pas buka wattpas lagi view bacanya udah lumayan banya:(

enjoyyyy bacanyaa!!!

🌱🌱🌱

Sama seperti pagi biasanya, Audrey kesiangan lagi dan lagi dan mengharuskan ia berangkat sekolah dengan terburu buru. Dengan gerak cepat audrey telah siap dan menunggu ojek online yang ia pesan.

Mungkin tuhan sedang berpihak padanya, jalanan tak begitu macet sehingga ia sampai depan gerbang dengan tepat waktu sebelum pagar ditutup.


"Audrey kenapa sii kamu telat terus kerjaannya!!" ucap Bu Asri yang bertugas di depan gerbang.

"kan saya pas jam tujuh bu sampe depan gerbang, masih aja diangep telat elahh" jawabnya sebal.

"tetep aja kamu telat satu menit di jam tangan saya!!" ucapnya lagi.

"yaelah bu baru satu menit lho bu belom satu jam kek kemaren, ayolah bu biarin saya masuk sekali ajaa" jawab audrey dengan memasang muka memelas.

"yaudah sana masuk, kali ini saya lagi baik sama kamu!! sebenarnya saya males aja yang dihukum kamu terus tiap pagi haduhhh"

"yeayyy, terima kasih ibu asri yang cantik kesayangan audreyyyyyyyy" ucapnya hebuh lalu menyalimi dan segera masuk ke kelas sebelum guru pelajarannya masuk.

Saat telah sampai depan kelas ternyata masih pada heboh dengan kesibukan masing masing karena belum terdapat guru yang mengajar dikelasnya.

"WOYY KEMANA AJA LO!! UNTUNG PA INDRA GAMASUK!!" teriak Viola.

"apaan si lo bacot banget pagi pagi teriak teriak!!, tau gitu biarin aja gue dihukum tadi anjirr" ucap audrey.

"ya mending lo disini lah freeclass bisa ke kantin, gimana si lo!!" ucap melvi.

tanpa menghiraukan kedua temannya yang terus mengoceh Audrey membuka ponselnya melihat notifikasi chatnya.

Acen🐝

Lo gatelat kan?.

umaygutnesssss kesambet apanii mas acenn chat ak duluan cucwitt amatt💕

ak ga telat sayanggg, telat si tapi 1 menit doang ko gadihukum sama bu asri

btw ak kesiangan jadi gasempet sarapan:(

kelas km ada guru ga?? sarapan yu😘

gue tunggu di kantin.

"yeayyyy akhirnyaaaaaaaa!!" ucap Audrey heboh yang mengagetkan seisi kelas termasuk kedua temannya.

"lo gapapa kan bitch??" tanya melvi.

"sangat amat tidak apa apa, gue mau ke kantin dulu babayyyy" ucapnya yang langsung meninggalkan kedua temannya.

Arsen POV..

"pokonya kamu jagain dia ya sen, bunda percayain ke kamu"  ucap Dania-bunda Arsen di telfon.

"oke bun, Arsen tidur dulu ya besok sekolah" jawab Arsen.

Tiba tiba ia mengingat percakapan dengan bundanya. langsung ia keluarkan  ponselnya dan mencari sebuah nama di kontaknya lalu mengirimkan pesan pada orang tersebut. Dan tak sampai lima belas menit orang tersebut membalas pesannya.

Audrey Cantik🐝

Lo gatelat kan?.

umaygutnesssss kesambet apanii mas acenn chat ak duluan cucwitt amatt💕

ak ga telat sayanggg, telat si tapi 1 menit doang ko gadihukum sama bu asri

btw ak kesiangan jadi gasempet sarapan:(

kelas km ada guru ga?? sarapan yu😘

gue tunggu dikantin.


Setelah ia membalasnya langsung bergegas ke kantin.

🌱🌱🌱

"hayy bibuu" sapa Audrey setelah bertemu Arsen.

"duduk gue udah pesenin bubur." ucap Arsen dengan masih sibuk dengan ponselnya yang menampilkan games yang sedang ia mainkan.

"kalo ngomong sama orang tuu liat lah mukanya!!" ucap Audrey ketus. ya, Audrey sedang merajuk.

Arsen yang merasa tersindir langsung mematikan ponselnya lal menatap Audrey yang sedang merajuk.

lucu juga lo kalo lagi ngambek. batinnya.

tak lama buburnya datang lalu Arsen menyodorkannya kepada gadis di depannya yang masih merajuk.

"nii buburnya, jangan marah lagi ya?" ucapnya yang dibuat selembut mungkin.

Ya! mana bisa seorang Audrey tidak melting saat pria di depannya berbicara seperti itu, sangat jarang baginya mendengar itu. tetapi hatinya merasa aneh ketika tiba tiba sikap Arsen padanya bisa berubah, memang dari awal Arsen selalu menuruti permintaannya termasuk pacaran dengannya. sudah seminggu mereka menjalin hubungan tetapi tetap saja sikap Arsen cuek, dan sekarang beda 180 derajat.

"lo kenapa tiba tiba ga cuek lagi??" tanya Audrey tiba tiba.

"kenapa??" tanya Arsen balik.

"ko malah tanya balik sii nyebelin bangett" ucap Audrey

"ya kenapa kalo gue gini?? katanya kita pacaran kan??" ucap Arsen yang membuat Audrey memerah

Audey yang malu tidak menjawab dan melahap buburnya dengan cepat membuatnya tersedak.

"uhukk.. uhukk.."

"pelan pelan drey makannya, ni minum dulu" ucap arsen yang lagi lagi membuat audrey heran.

"udah ah gue udah kenyang mau ke kelas aja!!" ucap Audrey yang langsung berdiri.

"yaudah gue anter yaa" ucap Arsen yang juga berdiri dan menggandeng Audrey berjalan.

koridor memang tidak terlalu ramai karna memang lagi jam pelajaran sekarang, hanya beberapa murid yang berlalu lalang dan melihat kedekatan Audrey dan Arsen semakin lekatnya mereka iri.

"belajar yang bener ya? gue mau lo berubah drey, dikit lagi kita lulus." ucap Arsen didepan pintu kelas Audrey dan tak lupa mengelus rambutnya dan meninggalkannya.

"gila gila gila itu Arsen tadii?? ko tumben banget dan sweet bangettttttttt aku yang melting lhoo mas acennn" ucap viola heboh 

"bacot lo bitj!! mas acen cuman punya gue!!" jawab Audrey yang langsung menenggelamkan kepalanya ke dalam tangannya.

🌱🌱🌱

TBC.

typo sangat amat bertebaran.

please banget koreksi aja di komen okee!!

maaf yaa kalo ga nyambung:( aku udah usaha biar nyambung ko.


AudreyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang