TAU KAN GIMANA CAPEKNYA NYARI IDE BUAT NGERANGKAI KATA DEMI KATA, JADI GUA MOHONNYA HARGAIN KAMI, KAMU HANYA BUTUH VOTE SAMA COMENNYA AJA.
___________________________________Setelah di bubarkan barisan seluruh peserta didik baru, Rasell dan kawan-kawannya pergi untuk mencari kantin sekolah, untuk mengisi perut mereka yang kosong.
",Mana nih kantin, kok dari tadi nggak ketemu sih," Ucap Kena
"Sabar orang sabar pantat nya lebar" mendengar ucapan Rasell Melody, dan Vina mereka tak kuasa menahan tawa mereka, kecuali Kena yang sudah merubah raut majahnya menjadi cemberut.
"Jangan sok di imut imutin tuh wajah," Ucap Melody kepada Kena.
"B A C O T" balas Kena dengan tangan membentuk seperti pelangi.
"Gua ke ingat sama, stiker spongebob yang bilang bacot trus bentuknya pelangi, hahahahah mirip sama lo Kena" Vina menertawai Kena, setelah mengatainya sperti kartun spongebob.
"Dan lu, mirip patrick yang oon nya Nauzubillah." Balas Kena.
Di tengah pembicaraan, Rasell, Vina, Melody, Kena. Seorang lelaki menghampiri mereka tampak dari tampilannya seperti osis.
"Hallo, Dari Tadi saya merhatiin kalian, sepertinya kalian lagi marahan yah" Tanya lelaki tersebut
Rasell dan kawan-kawannya, tertawa mendengar ucapan lelaki tersebut, karena mereka mengirah bahwa mereka tengah marahan.
"Hahahah, Nggak kak biasa Ayam betina kalau mau bertelur yah gini" Ucap Rasell Dengan Tawa yang belum berhenti.
Vina, melody, Kena sunggu malu dengan ucapan Rasell yang sangat memalukan tersebut, Vina, melody,Kena hanya bisa menatap tajam Rasell, Rasell yang di tatap dengan tajam oleh sahabatnya, hanya bisa cengingiran Dan menggaruk kepalanya yang tak gatal.
Lelak tersebut, hanya menatap Rasell dengan tatapan yang sulit di artikan.
"Lucu, banget sih ni cewek" Batin laki laki tersebut.
"Maaf" Ucap Rasell dengan Menampilkan Lesung pipinya, yang membuat dirinya tampak sangat cantik.
"Malu-Maluin" Ucap Serentak Vina, Melody, Kena. kepada Rasell
"Ehm".
"Ehh Kak, Maafin Ili yah dia emang Gitu Malu-Maluin" Ucap Vina
"Iya nggppko, dia lucu" Ucap lelaki tersebut
"Tuh kan, kakak nya aja bilangin ili lucu" Sahut Rasell
"DIAM!!" Bentak Melody
"Gimana mau diam mulut kan di ciptakan buat bicara Wlee" Balas Rasell
"Eh eh eh Udah udah, Kalian emang tadi mau kemana" Tanya Lelaki tersebut
"Mau Ke kan.. " Vina belum menyelesaikan ucapannya Rasell Sudah menjawab di luan.
"Ke hati kakak, uwukkk ahahah hummmppttttt" Melody menutupi mulut Rasell yang sudah pengen di Lakban.
"Mau kek kantin kak" Jawab Kena
"Iya kantinnya, di hati kakak kan" Ucap Rasell.
"RASELLLLL DIAM NGGAK" ucap Vina, melody, kena.
Lelaki tersebut hanya tersenyum melihat Rasell yang sangat lucu dan aneh menurutnya.
"Maafin Ili kak dia emng gitu" ucap Kena dengan tersenyum Ramah.
"Ahhahah iya ngkpp, gua boleh kenalan nggak?" Tanya Lelaki tersebut.
"Boleh"
"Saya Kelvin Arjuna panggil aja kak kelvin" Ucap Kelvin dengan memgulurkan tangannya, kepada Rasell dan kawan-kawannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Detik Rasellia
Teen FictionApakah namamu Wi-Fi? soalnya, Aku bisa merasakan konektifitasmu.