AKU GASUKA YAH MAS! KALAU KAMU BACA TAPI GAK VOTE ITU MENYAKITKAN HATIKU, AKU SEMAKIN JYJYK DENGAN DIRIMU, AGAR AKU TYDAK JYJYK AYUK VOTE CERITA INI JANGAN LUPA MASUKIN READING LIST
/udah bagus jadi pemeran sinetron azab indosiar lom?
"BAYI?! , HAHA DOKTER NIH SUKA BECANDA, JAN BECANDA DONG DOK, GALUCU" Si taehyung ngucapin nya ngegas mukul mukul dokternya lagi.
"Hiih gak percaya congek babi, yak beneran lah lo kira gue lagi sten ap komedi?!" Si dokternya juga ngegas.
"Stand Up Comedy say" Jawab si suster yang berstatus istrinya dokter babi, canda elah.
"Oh Iyah istriku Siti NangNingNangNing Euu, Terima kasih telah mengingatkan"
"Sama sama"
"Istri anda hamil 2 minggu, saya akan beritahu dokter kandungan untuk diberi vitamin dan apa saja kegiatan yang istri anda harus lakukan" Si dokter bilang gitu dengan ekspresi ramah nya gak ngegas kek tadi.
"Dok gausah baku gitu pake anda tadi aja ngegas" Taehyung bilang nya pake muka jyjyk gitu.
"Yaudah, saya dan suster alias istri saya yang bahenol hohoho izin keluar" Ucap dokter sambil memegang tangan suster cantik bernama Siti Dahyun NangNingNangNing Euu
"Yaudah dok Terima kasih jasanya, saya tak akan lupakan jasa dokter" Gaya taehyung ala sinetron azab yang bersyukur kepada allah~
👶🏻💍✨
Sudah 7 bulan semenjak kejadian dokter yang menyatakan jisoo hamil setelah kehilangan bayi pertama nya untuk pertama kali.
Sekarang, taehyung dan jisoo sudah berada di dalam ruangan dokter kandungan untuk mengecek bayi yang ada didalam kandungan jisoo itu perempuan atau laki laki.
"Tuan kim, saya sudah memeriksa bayi yang ada didalam kandungan nyonya kim itu sehat dan berjenis kelamin perempuan" Ucap dokter cantik bernama Yeh ShuHua.
Untung taehyung gak oleng, bahaya.
Taehyung sih bodoamat mo anak cewek atau cowok yang penting anak dan istrinya sehat selalu, mo jadi suami sholeh.
Setelah pemberitahuan jenis kelamin anak yang ada di dalam kandungan jisoo, taehyung dan jisoo pergi ke pusat perbelanjaan yang tak jauh dari rumah sakit ibu dan anak.
Kata jisoo sih, mau beli perlengkapan bayi dan barang barang nya kalau taehyung mah ikut aja.
Jisoo yang daritadi udah lari lari kecil tapi gabisa lari langkah besar soalnya kandungan nya yang sudah membesar.
Taehyung udah ngeluh, capek negur jisoo kan kalau jisoo lari terus tiba tiba nge brojol jatuh bayi nya gimana?.
Akhirnya, mereka nyampe ditempat tujuan setelah daritadi jisoo malah bolak balik masuk dior, chanel dan lain-lain.
Untung kaya.
Jisoo daritadi sibuk milihin tempat tidur bayi, abis nya lucu semua kan jadi pengen beli semua.
Taehyung? Taehyung mah nyante yang penting bawa duit habis itu dikeluarin, untung black card nya ada di dompet.
Sampai tatapan jisoo mengarah ke tempat tidur bayi yang beroda.
Karena taehyung dan jisoo pas masa pacaran dulu sering naik becak, jadi jisoo memutuskan untuk memilih tempat tidur yang itu saja.
Taehyung sudah membayar semua yang jisoo ingin beli untuk jisoo, anak nya dan tak lupa dirinya.
.
,
2 bulan kemudian
Jisoo dan taehyung tengah tidur sambil cuddle.
Tapi jisoo tampak gelisah di dalam pelukan hangat taehyung.
"taehyunghh"
TBC
--------------------------------------------------------------Semuanya, sampai jumpa di chapt 17 yang bakal di up minggu depan
Btw tanggal 21 Juli nanti nica bakal up satu ff tentang vsoo juga yang tak kalah seru, ini ff special banget karena di up pas ulang tahun nica🎉
/kode minta diucapin birthday
Sayang kalian banyak banyak, btw ff ini udah mendekati end loh, aku gak janji bakal bikin season 2 tapi sesuai jadwal kalau aku sibuk aku gak bakal bikin season 2 tapi kalau aku free insyaallah aku buatin.
Sehat sehat yah kalian dan dijauhkan dari covid ini🤎.
KAMU SEDANG MEMBACA
✨Keguguran || Vsoo, BlackBangtan✨ [COMPLETED✔]
Romance[COMPLETED] "Kenapa ini terjadi kepadaku? aku ingin mempunyai anak taehyung,Hiks." ~jisoo "Tuhan terlalu menyayangi mereka, aku yakin mereka sedang di surga sekarang" ~taehyung • short chapter • mature content • 18+ • completed/finish/end Rate : M🔞...